Sunday , January 21 2018
Home / Infoin / Del Piero Sampai Cannavaro Siap gocek-gocekan Di GBK!

Del Piero Sampai Cannavaro Siap gocek-gocekan Di GBK!

 

Del Piero Sampai Cannavaro Siap gocek-gocekan Di GBK!

Lolading – yeahh, Kabar gembira buat loladingers pencinta sepakbola di Tanah Air. Sebab, para legenda pemain Timnas Italia yang masih aktif bermain sampai yang sudah penisun akan menggocek bola di Indonesia pada Mei mendatang.

Del Piero Sampai Cannavaro Siap gocek-gocekan Di GBK!
Mereka adalah Alessandro Del Piero, Marco Materazzi, Angelo Peruzzi, Ciro Ferrara, Massimo Ambrosini, Fabio Cannavaro, Simone Perrotta dan Gianluca Zambrotta yang merumput sebagai tim bertajuk Italian Legend.

Delapan pemain Negeri Pizza itu akan melawan Primavera Baretti yang digawangi para eks pemain Timnas Indonesia yang melegenda macam Bima Sakti, Kurnia Sandi, Kurniawan Dwi Julianto, Alexander Pulalo, Imran Nahumaruri, Yeyen Tumena dan Bejo Sugiantoro.

Italian Legend kontra Primavera Baretti akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 21 Mei 2016 mendatang. Rencananya, tim #ItalianLeGEnd akan berada di Indonesia mulai tanggal 19-22 Mei 2016

Dirangkum dari Twitter Grande Evento, promotor yang mendatangkan delapan nama besar pesepakbola Italia itu, bahwa nantinya bukan cuma akan menggelar pertandingan saja. Tapi juga coaching clinic dan meet and greet. “Selain bertanding melawan Primavera Baretti Indonesia, #ItalianLeGEnd juga akan melakukan Coaching Clinic dan bbrp acara lain,” tulis @grande_evento. Del Piero Cs akan datang pada 19 Mei. Delapan eks pilar utama Gli Azzurri itu akan kembali bertolak pulang pada 22 Mei, sehari usai laga.

Berikan Komentarmu

loading...

About Drajat Nugroho

Drajat Nugroho
Dancing On My Own

Atau Ke

’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’

Rebut Salah Satu dari G-SHOCK 35th Anniversary yang Sangat Terbatas, Hanya 35 Buah di Seluruh Dunia

Tokyo, 10 Januari 2018 – G-SHOCK limited edition selalu menjadi incaran para penggemarnya. Edisi terbatas …

loading...