Sunday , January 21 2018
Home / Infoin / Fashion / Maudy Ayunda tak sabar jalani perannya sebagai brand ambassador termuda L’Oreal Paris

Maudy Ayunda tak sabar jalani perannya sebagai brand ambassador termuda L’Oreal Paris

Maudy Ayunda.
Maudy Ayunda.

Lolading.com – Bertepatan dengan peluncuran rangkaian lipstik Color Riche Exclusive Collection, La Vie En Rose, L’Oréal Paris juga mengumumkan Brand Ambassador terbarunya, Maudy Ayunda. Sebagai brand ambassador termuda di antara aktris-aktris lainnya; Dian Sastrowardoyo, Blake Lively, Eva Longoria, Barbara Palvin, dan Karlie Kloss, Maudy Ayunda pun tak sabar jalani perannya sebagai brand ambassador L’Oreal.

“Aku udah nggak sabar untuk menjalani peranku ini sebagai brand ambassador dari L’Oreal. Aku akan berusaha menyampaikan pesan pada seluruh wanita Indonesia agar menghargai diri sendiri, menyadari keunikan pribadi masing-masing, dan menyayangi pribadinya. Karena mereka cantik dan berharga,” ujar bintang film ‘Perahu Kertas’ itu dalam acara peluncuran lipstik Color Riche Exclusive Collection (La Vie En Rose) di Conservatory TB 41, Jakarta Pusat [31/1/2016].

Maudy juga merasa senang dan bangga bisa bergabung bersama salah satu brand kecantikan ternama itu.

“Yang pasti aku sangat senang dan bangga. Menurut aku di belakang L’Oreal, ada filosofi yang bagus. Pokoknya aku akan melakukan yang terbaik untuk membagi energi dengan perempuan Indonesia dalam setahun ke depan ini,” tambahnya.

Secara otomatis, Maudy juga akan mengemban tugas dalam berbagai kampanye produk L’Oreal, mulai dari kosmetik, haircare, dan skincare.

Maudy Ayunda.
Maudy Ayunda mengutarakan kegembiraannya bisa bergabung bersama L’Oreal.

 

La Vie En Rose, exclusive collection dari Color Riche sendiri hadir dalam 6 pilihan warna khusus berikut:

1. Iris dari Aishwarya Rai: Warna pink terang yang menonjolkan sisi lembut namun terlihat tetap elegan pada perempuan yang mengenakannya.

2. Nymphea dari Eva Longoria: Warna pink dengan sentuhan peach yang sangat playful dan akan semakin berkilau sempurna di bawah cahaya matahari.

3. Primerose dari Blake Lively: Warna pink dengan sentuhan jingga yang dapat merefleksikan pesona kulit sehat perempuan Indonesia.

4. Fuschia dari Liya Kebede: Warna pink yang kuat dan sangat kontras, memancarkan semangat dan sisi yang ceria.

5. Camelia dari Doutzen Kroes: Warna pink yang menyala, menonjolkan tampilan segar dan feminin.

6. Rose Lotus dari Jennifer Lopez: Warna pink pekat yang dihasilkan dari kombinasi merah dan sentuhan ungu, menonjolkan karakter perempuan yang sophisticated.

Ke enam varian tersebut sudah bisa loladingers jumpai di seluruh gerai L’Oreal make up dengan harga kurang lebih Rp 140K.

Berikan Komentarmu

loading...

About uliafr

uliafr
forever young!

Atau Ke

’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’

Rebut Salah Satu dari G-SHOCK 35th Anniversary yang Sangat Terbatas, Hanya 35 Buah di Seluruh Dunia

Tokyo, 10 Januari 2018 – G-SHOCK limited edition selalu menjadi incaran para penggemarnya. Edisi terbatas …

loading...