Sunday , February 18 2018
Home / Infoin / Neo Dangdut, aplikasi lagu khas Indonesia

Neo Dangdut, aplikasi lagu khas Indonesia

(Ki-ka) Kania Pasiso, Chen Lim (Product Manager), Caca Handika,  Ranu Andaru Bakti.
(Ki-ka) Kania Pasiso, Chen Lim (Product Manager), Caca Handika, Ranu Andaru Bakti.

Setelah banyak aplikasi lagu yang bermunculan di satu tahun belakangan ini, memicu lagu khas Indonesia, Dangdut, juga membuat aplikasi.

Jeng Lola melihatnya sebagai salah satu cara supaya Dangdut lebih dikenal masyarakat dunia. Setuju kan Loladingers?

Ber-tagline “Goresan Bianglala Baru Dunia Dangdut” Neo Dangdut memiliki fitur-fitur:

1. Berita dan artikel – Informasi terkini dan peristiwa apa saja yang terjadi di dalam dunia dangdut.

2. Musik – Terdapat lagu atau album para artis yang sudah bekerjasama dengan label rekanan PITADOS, Irama 7 Nada dan juga para pencipta serta penyanyi musik dangdut yang mengunggah atau upload lagunya di dalam web Neo Dangdut.

3. Video – Baik dari video klip, video off air atau manggung, video testimoni, atau pun video unik dan lucu yang terjadi di luar, dan dapat di-post oleh para pengguna web atau portal Neo Dangdut.

4. Nada Dering alias Ringtone – Dapatkan ringtone dari lagu yang terdapat di Neo Dangdut.

5. Profil Artis – Biodata artis, diskografi, dan hits yang bisa diunduh oleh pengguna Neo Dangdut.

6. Wallpaper atau Gambar – Deretan gambar dari artis-artis ternama yang terdapat di dalam album Irama7Nada dan image unik yang berhubungan dengan Dangdut.

Lewat fitur-fitur tersebut, kamu mempunyai kesempatan terkenal. Upload video lagu atau rekaman audio kamu sedang berdangdut di aplikasi ini. Dapatkan kesempatan dilirik oleh label Irama 7 Nada, dan siapa tahu jadi penyanyi baru.

Menurut Ranu Andaru Bakti, Founder & Chief Operation Officer Pitados, saat ini ada sekitar 250 lagu, dan 20 artis, serta lagu-lagu milik Raja Dangdut Rhoma Irama juga ada di sini.

Kania Pasiso
Kania Pasiso

Salah satu musisi yang ikut menjadi bagian di Neo Dangdut ini, yaitu, Kania Pasiso (19) asal Bandung yang Jeng Lola temui, mengatakan, “Saya bangga dapat berpartisipasi di aplikasi ini, semoga dapat menjadi inspirasi bagi orang lain untuk turut melestarikan musik dangdut.”

Pengin dengar dan miliki lagu-lagu dangdut dengan mudah? Kamu tinggal download saja aplikasi Neo Dangdut di Play Store. Yuk dukung Dangdut mendunia.

(teks & foto: Ibnu)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Anggun Mengukir Sejarah di Billboard Dance Charts Amerika

Untuk pertama kalinya artis wanita kelahiran Indonesia, Anggun berhasil masuk dalam 10 most-played Dance songs di Amerika

loading...