Sunday , January 21 2018
Home / Taktik / Cinta / Fiesta Neon, Buat Yang Berani Tampil Mainstream

Fiesta Neon, Buat Yang Berani Tampil Mainstream

Fiesta Neon, Buat Yang Berani Tampil Mainstream

Lolading.com – Tekadang hal yang mainstream itu terlihat menarik. Yup pasti loladingers pernah dong, datang ke rave party? Nah, loladinger sadar nggak sih, kalau sebuah rave party itu makin seru berkat kehadiran pernak-pernik glow in the dark, kayak misalnya glow stick, yang berpijar ditengah-tengah kegelapan? Nah, sekarang kamu bisa ngebawa keseruan glow in the dark tersebut ke dalam moment spesial bareng pasangan berkat persembahan khusus baru dari kondom Fiesta untuk para pengguna Fiesta Neon.

Bahkan Fiesta Neon jadi kondom glow in the dark pertama di Asia Tenggara dan Keempat di dunia dengan lisensi resmi dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Kehadiran Fiesta Neon pasti bakal bikin pengalaman bercinta loladingers dengan pasangan jadi penuh warna yang nggak terlupakan. Dalam keadaan gelap, Fiesta Neon bakal mancarin cahaya hijau Neon, yang pastinya sangat cocok banget buat para pasangan yang emang senang bereksplorasi dalam bercinta.

Nah, untuk cara kerja si Fiesta Neon ini agar bisa bernyala-nyala saat beraksi, hal pertama yang loladinger lakukan hanya cukup meletakkan si Fiesta Neon di bawah cahaya lampu selama 30 detik sebelum digunakan. Hal ini bakal ngasih hasil maksimal pas kamu beraksi dalam gelap.

Fiesta Neon, Buat Yang Berani Tampil Mainstream

Fiesta Neon ini bisa menyala dalam gelap karena diproses secara khusus. Kondom import berkualitas premium ini sudah ngelewatin tiga kali proses pencelupan. Pencelupan pertama dengan gelas molding berbentuk kondom ke cairan lateks. Pencelupan yang kedua adalah untuk pigmen yang bisa mencarin cahaya atau bahan glow in the dark, dan proses terakhir adalah dengan pencelupan ke dalam cairan lateks khusus pelapis kondom. Ketiga bahan tersebut dipastikan aman untuk digunakan dan sudah lulus uji tes bertaraf Internasional. Jadi, loladinger gak perlu takut karna sudah dipastikan si Fiesta Neon bakal aman dan yang paling penting Fiesta Noen sudah dilengkapi dengan aroma khas Jasmine yang bikin momen bercinta loladinger makin aduhai.

Berikan Komentarmu

loading...

About Drajat Nugroho

Drajat Nugroho
Dancing On My Own

Atau Ke

’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’

Rebut Salah Satu dari G-SHOCK 35th Anniversary yang Sangat Terbatas, Hanya 35 Buah di Seluruh Dunia

Tokyo, 10 Januari 2018 – G-SHOCK limited edition selalu menjadi incaran para penggemarnya. Edisi terbatas …

loading...