Sunday , February 18 2018
Home / Infoin / Fashion / Koleksi terbaru Giordano terinspirasi dari 5 kopi ini

Koleksi terbaru Giordano terinspirasi dari 5 kopi ini

Giordano Coffee Collection
Giordano Coffee Collection

Lolading.com – Terinspirasi dari salah satu kekayaan alam Indonesia, Giordano meluncurkan koleksi terbarunya yang bertemakan kopi. Dalam koleksi ini, terdapat lima jenis kopi Indonesia yang telah mendunia dengan karakteristik khasnya, di antaranya ada; Kopi Gayo (Aceh), Kopi Mandheling (Medan), Kopi Bali (Bali), Kopi Toraja (Sulawesi), dan Kopi Wamena (Papua).

Selain merupakan salah satu hasil alam, kopi juga telah menjadi bagian dari gaya hidup era modern. Coba deh loladingers amati, sekarang banyak banget coffee shop yang bermunculan, ya, kan?

Ternyata hal itu yang mendasari Giordano berani gabungin kopi dengan fashion. Memang sih ya, kopi seakan sudah menjadi bagian dari lifestyle masyarakat urban.

Pada koleksi kali ini, Giordano juga bekerja sama dengan nulisbuku.com dalam menyampaikan inspirasi positif dalam bentuk ilustrasi dan quotes menarik. Dituangkan ke dalam bentuk t-shirt dan pullover yang adem banget karena terbuat dari bahan katun. Teknik printing yang digunakan juga beragam; mulai dari flocking print untuk penulisan quotesnya, hingga penggunaan teknik puff printing, embroidery, 3D rubber print, dan glitter.

“Jadi, benang merah antara Giordano dan Coffee Campaign Collection terletak pada kepribadian individu yang beraneka ragam, sesuai dengan katakteristik kopi yang khas. Ini juga sesuai dengan filosofi Giordano, World Without Strangers, yang mengajak setiap individu untuk lebih memahami dan menerima perbedaan yang ada di sekitar,” terang Chief Merchant Ibu Hefli Hendry dalam acara peluncuran Giordano Coffee Collection, Jakarta [30/9/2016].

Nah, tinggal pilih deh desain t-shirt yang paling cocok dengan karakteristik kamu. Biar lebih stylish, kamu bisa padupadankan dengan jacket atau outer. T-shirt­ bisa kamu dapatkan dengan harga 299 ribu rupiah, dan untuk pullover dengan harga 599-629 ribu rupiah. Coffee Collection hanya tersedia di 40 toko besar Giordano di Indonesia.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Anggun Mengukir Sejarah di Billboard Dance Charts Amerika

Untuk pertama kalinya artis wanita kelahiran Indonesia, Anggun berhasil masuk dalam 10 most-played Dance songs di Amerika

loading...