Sunday , January 21 2018
Home / Infoin / Event / Konser 1000 Band siap menggebrak panggung Pekan Raya Indonesia

Konser 1000 Band siap menggebrak panggung Pekan Raya Indonesia

1000band2

Lolading.com – Konser terbesar indoor di Indonesia, Konser 1.000 band, siap menggebrak panggung dan menghibur penonton di Pekan Rakyat Indonesia (PRI). Panggung musik megah ini akan nonstop memberikan hiburan musik dari tanggal 20 Oktober hingga 6 November 2016 di Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang.

Mulai dari musisi nasional, peraih AMI Award hingga musisi indie yang berasal dari beragam kota di Indonesia akan memberikan penampilan khusus pada acara ini nih!

Dengan semangat Bangkitnya Musik Indonesia, berikut deretan musisi lintas generasi dan genre yang akan tampil pada pagelaran pesta rakyat ini, antara lain; Slank, Kotak, Dewa, Andra and the Backbone, Samsons, J-Rocks, Geisha, Element, Seventeen, The Rain, Musikimia, dan Potlot Jamming.

Konser 1.000 band juga menampilan musisi muda yang tengah meraih AMI Awards seperti Isyana Saraswati, Raisa, dan Tulus. Tidak ketinggalan artis-artis dengan repertoar yang lebih lembut seperti RAN, Yura, Astrid dan Cakra Khan. Juga hadir Indah Dewi Pertiwi (IDP), Ayu Ting Ting, hingga musisi reggae seperti Ras Muhammad dan Toni Q Rastafara.

Tak ketinggalan, Barasuara, yang dikenal dengan lagu-lagunya yang menggebrak, juga penampilan Tipe-X yang siap dinikmati para pecinta musik ska. PRI juga akan dimeriahkan oleh penampilan unik seperti Kuno Kini, Keroncong Tugu, Tanmenan Bertiga, Tingang Tatu, dan masih banyak lagi.

Kaka, vokalis Slank mengatakan Slank akan mengisi panggung utama di hari ke-6 Pekan Raya Indonesia, 25 Oktober. “Slank akan tampil wangi dan akan memberikan kejutan, penampilan khusus yang hanya ada di Pekan Raya Indonesia,” ujar Kaka.

Sementara itu Tantri, vokalis group band Kotak, pun tak kalah semangat ikut terlibat di Konser 1000 Band ini. “Kotak siap mengguncang panggung Pekan Raya Indonesia di hari ke-2. Membawakan lagu andalan kami,” kata Tantri.

Ragam wahana yang seru juga sudah disiapkan bagi para pengunjung PRI antara lain Wahana Hujan Salju, Wahana Conjuring House, dan Wahana Extreme Park, dan masih banyak pertunjukkan menarik lainnya. Nah, kamu dapat menikmati serunya PRI ini dengan membayar tiket seharga Rp25.000 untuk Senin sampai Kamis, dan Rp35.000 untuk Jumat sampai Minggu. Oh iya, tiket PRI sudah dapat kamu beli di seluruh toko Indomaret mulai 1 Oktober.

 

Berikan Komentarmu

loading...

About uliafr

uliafr
forever young!

Atau Ke

’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’

Rebut Salah Satu dari G-SHOCK 35th Anniversary yang Sangat Terbatas, Hanya 35 Buah di Seluruh Dunia

Tokyo, 10 Januari 2018 – G-SHOCK limited edition selalu menjadi incaran para penggemarnya. Edisi terbatas …

loading...