Sunday , January 21 2018
Home / Tester / Gadget / Tampil lebih sporty, Apple Watch Nike+ siap meluncur akhir Oktober ini

Tampil lebih sporty, Apple Watch Nike+ siap meluncur akhir Oktober ini

Tampil lebih sporty, kini Apple Watch Nike+ siap meluncur akhir Oktober ini

Lolading.com – Melengkapi lini Apple Watch Series 2 yang dirilis bulan lalu, Apple tengah menyiapkan smartwatch terbarunya yakni Apple Watch Nike+. Apple Watch Nike+ sendiri merupakan Apple Watch Series 2 versi baru dengan tema Nike. Dari segi desain, Apple Watch Nike+ terlihat lebih sporty. Hal ini dikarenakan Apple Watch Nike+ dirancang untuk kamu yang suka berolahraga terutama berlari.

Tampil lebih sporty, kini Apple Watch Nike+ siap meluncur akhir Oktober ini

Perangkat ini akan didukung fitur eksklusif seperti watch face dan aplikasi Nike+ Run Club. Apple Watch Nike+ tersedia dalam varian 38mm dan 42mm. Soal harga, Apple Watch Nike+ dibanderol USD369 atau sekitar Rp 4,8 jutaan untuk model 38mm dan USD399 atau sekitar Rp 5,1 jutaan.

Tampil lebih sporty, kini Apple Watch Nike+ siap meluncur akhir Oktober ini

Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, Apple Watch Nike+ akan diluncurkan akhir bulan Oktober nanti, tepatnya pada tanggal 28 Oktober. Apple akan meluncurkan Apple Watch Nike+ di 41 negara.

Adapun 41 negara yang akan mendapatkannya adalah Australia, Austria, Belgia, Kanada, Tiongkok, Kolombia, Republik Ceko, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Hong Kong, Hungaria, India, Irlandia, Italia, Jepang, Luxembourg, Macau, Malaysia, Meksiko, Monako, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Puerto Rico, Singapura, Afrika Selatan, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Rusia, Taiwan, Thailand, Turki, Inggris, dan Amerika Serikat.

Nah, dari 41 negara tersebut, Indonesia tidak termasuk di dalamnya. Apakah Apple Watch Nike+ akan dipasarkan di Indonesia? Kita tunggu saja ya, Loladingers.

Berikan Komentarmu

loading...

About Drajat Nugroho

Drajat Nugroho
Dancing On My Own

Atau Ke

’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’

Rebut Salah Satu dari G-SHOCK 35th Anniversary yang Sangat Terbatas, Hanya 35 Buah di Seluruh Dunia

Tokyo, 10 Januari 2018 – G-SHOCK limited edition selalu menjadi incaran para penggemarnya. Edisi terbatas …

loading...