Sunday , January 21 2018
Home / Infoin / Event / SweetEscape: memperkenalan foto liburan impian kamu hanya dengan di ujung jari kamu

SweetEscape: memperkenalan foto liburan impian kamu hanya dengan di ujung jari kamu

SweetEscape: memperkenalan foto liburan impian kamu hanya dengan di ujung jari kamu

Lolading.com – Baru-baru ini Startup asal IndonesiaSweetEscape mengenalkan layanan fotografi untuk liburan yang telah diluncurkan pada Februari 2016 lalu yang menyediakan wisatawan sebuah tim lokal fotografer yang dipilih langsung untuk menjadi fotografer liburan mereka di setiap tujuan wisata dan siap menangkap dan mengabadikan setiap momen-momen indah yang terjadi dalam kurun waktu dua jam untuk satu sesi.

SweetEscape: memperkenalan foto liburan impian kamu hanya dengan di ujung jari kamu

SweetEscape, layanan fotografi untuk liburan, melakukan debut peluncuran aplikasi ponsel iOS untuk menghubungkan wisatawan dan fotografer di seluruh dunia. Layanan yang ditawarkan oleh SweetEscape bertujuan untuk mengabadikan momen secara profesional yang disesuaikan untuk setiap wisatawan yang ingin mengubah momen liburan mereka dalam sebuah foto yang berkesan dan mudah, dengan menghubungkan lebih dari 400 fotografer di seluruh dunia yang berada di 270 kota di lima benua. SweetEscape berkomitmen untuk memberikan layanan dan kualitas terbaik tidak hanya untuk wisatawan Indonesia tetapi juga bagi wisatawan asing di seluruh dunia.

SweetEscape: memperkenalan foto liburan impian kamu hanya dengan di ujung jari kamu

“Hal yang paling penting dari sebuah liburan keluarga, bulan madu dan reuni dengan teman-teman terdekat adalah kesempatan untuk mengabadikan sebuah momen,” kata David Soong, Pendiri dan CEO SweetEscape. “Daripada membawa tongkat selfie, tripod dan flashes, atau bahkan tidak ikut terfoto, sekarang kamu dapat memiliki fotografer pribadi yang profesional untuk mengabadikan momen atau kenangan yang paling berkesan. SweetEscape akan mengubah cara Anda mengingat liburan Anda dengan memberikan sebuah jalan kenangan terindah yang dapat selalu kamu ingat,”

Saat ini SweetEscape menghubungkan wisatawan dengan lebih dari 400 fotografer yang berlokasi di 270 destinasi wisata, di 5 benua di seluruh dunia. Beberapa destinasi wisata termasuk dalam layanan SweetEscape adalah: Lombok, Belitung, Beijing, Hongkong, Jerusalem, Tokyo, Ho Chi Minh City, Seoul, Maldives, Phi Phi Island, Dubai, Honolulu, LasVegas, New York, Santorini, Prague, Paris, Reykjavik, Istanbul, Moscow, Gold Coast, Sydney, Cape Town, Johannesburg.

Nah buat kamu Loladingers yang mau tau lebih lengkap tentang SweetEscape kamu bisa kunjungi di www.sweetescape.com dan kamu bisa download aplikasinya di Appstore

 

Berikan Komentarmu

loading...

About Drajat Nugroho

Drajat Nugroho
Dancing On My Own

Atau Ke

’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’

Rebut Salah Satu dari G-SHOCK 35th Anniversary yang Sangat Terbatas, Hanya 35 Buah di Seluruh Dunia

Tokyo, 10 Januari 2018 – G-SHOCK limited edition selalu menjadi incaran para penggemarnya. Edisi terbatas …

loading...