Sunday , January 21 2018
Home / Tester / Gadget / Xiaomi Mijia, skuter listrik pintar yang curi perhatian penggila teknologi

Xiaomi Mijia, skuter listrik pintar yang curi perhatian penggila teknologi

Xiaomi Mijia, skuter listrik pintar yang curi perhatian penggila teknologi

Lolading.com – Kamu sudah tahu kan kalau perusahaan asal China ini nggak hanya mengeluarkan produk smartphone dan aksesorinya saja? Yap, Xiaomi kembali meluncurkan produk kendaraan listriknya. Namun kali ini, bukanlah sebuah mobil. Xiaomi mengeluarkan skuter listrik yang disebut Mijia, lebih kecil dan lebih portable dari QiCycle yang juga dikeluarkan oleh perusahaan ini. Mijia yang akan diluncurkan pada 15 Desember mendatang ini dibanderol seharga USD290 atau sekitar Rp3,8 juta. Wao, cukup murah ya Loladingers.

Keunggulan dari Mijia mampu menempuh jarak hingga 30 km dengan membawa orang dengan bobot 75 kg. Ini semua berkat baterai 280Wh-nya (LG 1850 lithium) dan juga motor 500W yang dapat mendorong hingga 25 km/jam. Skuter ini juga memiliki fitur regenerative breaking (KERS), namun juga memiliki rem cakram, sehingga skuter ini dapat benar-benar berhenti dalam jarak 4 m.

Xiaomi Mijia hadir dengan dua pilihan warna, yakni White dan Black. Dengan berat hanya sekitar 12,5 kg saja, tentu Xiaomi Mijia cocok buat kamu yang butuh kendaraan nyaman dan juga portabel. Xiaomi Mijia juga akan dibekali aplikasi smartphone yang akan memonitor daya, jarak, dan kecepatan.

Nah, Xiaomi Mijia dapat kamu beli dengan harga cuma US$290 atau sekitar Rp 3,8 juta! Wao, cukup murah ya Loladingers. Dengan harga yang cukup murah ini, apakah kamu tertarik untuk membeli skuter listrik dari Xiaomi ini? Ya siapa tau, sekuter listrik Mijia bisa ngatasin macetnya di Ibu Kota hihihii..

Berikan Komentarmu

loading...

About Drajat Nugroho

Drajat Nugroho
Dancing On My Own

Atau Ke

Sepuas Apa Ya dengan Galaxy Note 8?

Dari sisi desain, Note 8 tampak “padat” dan tampil agak gahar!

loading...