Sunday , January 21 2018
Home / Infoin / Chacha Frederica, tetap cantik saat berolahraga

Chacha Frederica, tetap cantik saat berolahraga

 

Chacha Frederika.

Lolading.com – Kini, berolahraga makin digemari di ibukota. Kian tingginya kesadaran akan pentingnya menerapkan gaya hidup sehat, warga Jakarta seakan berlomba menampilkan aksi olah tubuh melalui sosial media mereka. Ayo, kamu pasti juga pernah, kan, upload di snapchat atau instagram saat sedang berkeringat?

Terlebih buat kaum hawa, olahraga bisa jadi senjata ampuh untuk awet muda dan menjaga bobot tubuh. Saat sedang berolahraga pun, mereka tetap ingin tampil cantik. Namun bukan berarti karena ingin tampil cantik, kamu malah berdandan berlebihan seperti ingin ke pesta. Tentu saja make up yang kamu kenakan harus sesuai.

Seperti artis cantik Chacha Frederika yang sangat gemar berolahraga, namun selalu tampil cantik.

“Menurutku, olahraga itu bikin wanita awet muda, dan dari sekian banyak jenis olahraga yang aku lakukan, aku rasa Pilates yang paling ampuh karena banyak gerakan yang melatih core muscle juga deep muscle, terang Chaca Frederika saat ditemui tim lolading dalam acara peluncuran Silky Girl Matte Junkie, di Atrium Plaza Semanggi, Jakarta [16/12/2016].

Oh iya, sekedar info, Jeng Lola kasih tau, kalau core muscle itu seperti otot perut, punggung bagian bawah, sekitar panggul, dan bokong. Terus kalau deep muscle itu adalah otot dalam.

Selain itu, Chacha juga mengaku bahwa dirinya sering meng-upload kegiatan olahraganya di medsos.

“Iya, aku juga suka upload di medsos saat sedang berolahraga. Makanya aku harus tetap tampil cantik meski sedang berkeringat. Make up yang wajib aku pakai saat lagi olahraga itu eye liner, Big Eye Collagen Mascara, terus Lip Matte Junkie dari Silky Girl yang nomor 2,” ungkap istri dari Dico Ganindito itu.

“Dan jangan lupa pakai sunblock saat sedang olahraga outdoor,” tutup Chacha.

Berikan Komentarmu

loading...

About uliafr

uliafr
forever young!

Atau Ke

’35th Anniversary Model Thank you from NIGO & K. IBE’, atau ‘Model 35 Tahun Terima Kasih dari NIGO & K.IBE’

Rebut Salah Satu dari G-SHOCK 35th Anniversary yang Sangat Terbatas, Hanya 35 Buah di Seluruh Dunia

Tokyo, 10 Januari 2018 – G-SHOCK limited edition selalu menjadi incaran para penggemarnya. Edisi terbatas …

loading...