Sunday , February 18 2018
Home / Infoin / Daftarkan Diri Kamu untuk Ikutan Red Bull Music Academy 2018

Daftarkan Diri Kamu untuk Ikutan Red Bull Music Academy 2018

(Ki-ka) Hogi Wirjono (future 10), Patrice Baumel, P Double (Soul Manace)

 

Lolading.com – Telah dibuka pendaftaran untuk para musisi Indonesia yang ingin terbang ke Berlin, Jerman dalam event Red Bull Music Academy (RBMA).

RBMA adalah sebuah rangkaian lokakarya dan festival musik dunia yang menyambangi berbagai kota di dunia. Penyelenggaraannya tahun depan akan kembali ke tempat asal dimulainya, yaitu: Berlin, Jerman. Lokakarya dan festival musik ini akan berlangsung selama 1 bulan dari tanggal 8 September 2018 hingga 12 Oktober 2018.

Cara ikutannya, unduh formulir pendaftaran di berlin.redbullmusicacademy.com, siapkan demo music dengan durasi tidak lebih dari 30 menit, dan serahkan kembali sebelum tanggal 4 September 2017.

Pemenang RBMA Indonesia akan diumumkan pada awal tahun 2018. Mereka akan tergabung bersama musisi lainnya dari seluruh dunia, dengan total 60 musisi.

Di Red Bull Music Academy kamu akan mengikuti seminar dari para musisi yang telah membentuk sejarah di dunia musik, berbagi pengetahuan di dalam sesi studio khusus, dan berkolaborasi dengan sesama musisi dari belahan dunia lain.

Alumnus RBMA di Sao Paulo, Brasil, 2002,  yaitu Patrice Bäumel yang hadir dalam press conference pembukaan pendaftaraan untuk musisi Indonesia ini beberapa waktu lalu di Jakarta, menyampaikan:

“Saya percaya banyak musisi berbakat di Indonesia dari keberagaman budaya dan sukunya. Dengan pola pikir dan etos kerja yang tepat, mereka akan mempunyai kesempatan membuat kejutan dalam dunia musik global. Akademi ini adalah tempat yang sangat tepat, dimana mereka akan mendapatkan semua pengetahuan bermusik. Saya juga yakin program ini dapat membantu mengangkat karir mereka di musik.”   

Kalau begitu segera daftar yuk!

(Teks: @bartno | Foto: Ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Anggun Mengukir Sejarah di Billboard Dance Charts Amerika

Untuk pertama kalinya artis wanita kelahiran Indonesia, Anggun berhasil masuk dalam 10 most-played Dance songs di Amerika

loading...