Thursday , June 29 2017
Home / Taktik / Kawula Muda / Tips Menyelesaikan Skripsi

Tips Menyelesaikan Skripsi

Sumber Photo : Squline.com
Sumber Photo : Squline.com

Aduuuh capek deh, gimana bisa cita-citanya tercapai kalo kuliah aja terbengkalai. Kuliah oke tapi kenapa pas skripsi-nya males, mager, gak semangat gitu deh. Nih yah Jeng Lola bagi pengalaman Jeng Lola dulu pas lagi nyusun skripsi biar kalian-kalian para mahasiswa tingkat akhir bisa semangat dan selesai tepat waktu.

Ini dia tips-nya:

Sumber Photo : vemale.com
Sumber Photo : vemale.com

Mulai deh semangatin diri dengan cara naro foto gebetan di depan laptop, buku-buku yang mau dibaca, juga di lembar-lembar revisian. Nah untuk yang cowok boleh kok naro foto Jeng Lola biar tambah semangat.

Sumber Photo : bonceng.in
Sumber Photo : bonceng.in

Buat para cewek yang masih jomblo, buruan deh cari pasangan, bukan cuman buat semangatin, tapi bisa dijadiin ojek pribadi buat ngumpulin data penelitian atau buat nemenin saat kamu ngejar-ngejar dospem untuk acc revisi.

Sumber Photo : makan sehat
Sumber Photo : makan sehat

Buat loladingers yang punya otak pas-pasan, rajin-rajin deh deketin temen kalian yang punya otak lebih, manjaain mereka, traktir makan, ajak nonton, bahkan kalo perlu tanggung hidup mereka sampe kamu lulus. Ini berlaku buat kamu yang punya rejeki lebih.

Sumber Photo : jogjagoogle
Sumber Photo : jogjagoogle

Selain temen, loladingers pendekar skripsi juga boleh nih buat nraktir dospem kalian, selain untuk mempererat persaudaraan sesama rakyat Indonesia, juga sekaligus memperlancar saat bimbingan nyampe sidang.

Sumber Photo : ainur
Sumber Photo : ainur

Terakhir, biar cepet selesai skripsi-nya. Bayar aja deh jasa pembuatan skripsi, urusan paham apa engga dengan isinya urusan belakangan, kan lagi trend tuh wisuda abal-abal, hehehe.

So, no more skripshit, just skripsip sip sip!
Jeng Lola ucapin, selamat dan semangat ngerjain skripsi!

Berikan Komentarmu

About Fadli_Gtu

Fadli_Gtu
Pria yang sedang berusaha menjadi lebih Baik... Jangan Lupa Bersyukur atas apa yang udah kalian terima.... Karena bersyukur itu sulit...

Atau Ke

5 cara mengetahui bahwa si dia adalah pasangan yang tepat untukmu

Cara pertama yang paling mendasar ialah kenali diri sendiri. Sehingga kamu jadi lebih baik dan jujur dalam hal mengekspresikan diri. Nah, saat kamu menjadi diri sendiri maka secara otomatis dan alami kamu akan menarik perhatian orang-orang yang cocok untuk kamu dan secara alami juga kamu akan menjauhkan orang-orang yang tidak cocok dengan dirimu.