Sunday , February 18 2018
Home / Kombi / Bisnis / Polytron Raih Dua Penghargaan untuk Refrigerator dan Televisi

Polytron Raih Dua Penghargaan untuk Refrigerator dan Televisi

RefrigeratordanTelevisi Penghargaan
Penghargaan Refrigerator dan Televisi

Ajang kedua dari Indonesia Prestige Brand Award kembali dilaksanakan oleh Warta Ekonomi. Penghargaan yang diberikan kepada merek produk dan jasa ini merupakan penilaian atas prestige dan performater baik sepanjang 2017 yang lalu.Merek dengan prestigeter baik adalah produk dan jasa yang memiliki ekuitas merek yang tinggi mulai dari pengenalan merek, pembelian dan loyalitas konsumen yang tinggi.

Polytron memang selalu melakukan inovasi dan terobosan baru guna memberikan nilai tambah kepada konsumen, Tekno Wibowo menyampaikan di sela-selaacara.

Tekno selaku Marketing Director Polytron juga mengatakan bahwa kepuasan konsumen dan brand awareness adalah prioritasutama dan harus menyesuaikan dengan perkembangan pasar, sehingga performa perusahaan akan tetap terjaga selalu.

Polytron menerima penghargaan atas dua kategori sekaligus, yaitu Top 5 Prestige Brand in Refrigerator Product CategorydanTop 5 Prestige Brand in Television Product Category.

Bertumbuh dan pesatnya pertumbuhan teknologi membuat Polytron berkonsentrasi penuh. Misal program padaproduk TV LED terbarunya yang dirilis sejak akhir 2017, program tersebut yaitu jaminan garansi TV LED lima tahun bebas galau.

Kategori TV tersebut adalah TV LED mulai dari ukuran 20, 22, 24 dan 32 inci. Taktanggung-tanggung, Polytron memberikan garansi 5 tahun secara menyeluruh untuk TV tersebut, mulai dari garansi panel, garansi suku cadang dan jasa perbaikan.

Di segmen Home Appliances, Polytron juga kembali memperpanjang program AC Neuva Ice, yaitu “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali”.  Program tersebut telah berhasil meningkatkan brand awareness produk AC Polytron sepanjang tahun 2017.

Dengan kata lain bahwa teknologi produk bukan hal satu-satunya, melainkan after sales juga harus mengukuti tren “ZamanNow” dimana konsumen saat ini lebih cerdas menentukan keputusan dalam membeli produk elektronik.

Begitu juga dengan produk kulkas atau refrigerator yang juga mendapatkan pengakuan Top 5 Prestige Brand in Refrigerator Product Category dari Warta Ekonomi. Telah di ketahui banyak orang bahwa Polytron adalah pionir dari design kulkas dengan kaca tempered yang kuat. Selain design Polytron juga menyematkan teknologi Twiceand  Ice, 4D Quick Freezing dan teknologi lainnya.

Penjualan kulkas Polytron tahun 2017 terbilang sukses untuk kategori Home Appliances. Sebelumnya market share telah mencapai 24%, harapan nya dengan kehadiran kulkas terbaru pada Belleza 3 akan meningkatkan awareness, loyalty dan penjualan di quarter satu ini, tutup Tekno.**SEM

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Batiga Juarai Levi’s Band Hunt 2017

Setelah melalui persaingan yang ketat, kelompok musik BATIGA dari Yogyakarta berhasil memenangkan kompetisi untuk posisi pertama, kemudian TUTUR NADA dari Solo menduduki peringkat kedua dan urutan ketiga diraih oleh VIOLET FIGHTERS dari Palembang.

loading...