Sunday , February 18 2018
Home / Tester / Gadget / Galaxy Note FE, Benarkah Lebih Baik?

Galaxy Note FE, Benarkah Lebih Baik?

Lolading.com – Masalah baterai menjadi penyebab utama Galaxy Note 7 ditarik di pasaran. Dilansir dari Independent.co.uk, Samsung sampai melepas kepemilikan sahamnya di beberapa perusahaan teknologi untuk menanggulangi masalah ini.

Mengurangi kerugian tersebut, Samsung merilis ulang Galaxy Note 7 dalam nama Galaxy Note FE dengan kapasitas baterai yang dikurangi dari 3500mAh menjadi 3200mAh. Hasilnya, Galaxy Note FE lebih aman dari Galaxy Note 7.

Seperti apa performanya? Ini dia review Jeng Lola.

Desain [] Ada dua pilihan warna yang bisa kamu pilih, black onyc dan  blue coral. Keduanya dilengkapi dengan clear view cover yang senada. Bersama dengan cover-nya, Galaxy Note FE lekat digenggam, dan memberikan gaya berbeda bagi kamu.

Performa [] Baterainya telah dipastikan aman karena telah melalui 8 proses verivikasi. Daya tahannya cukup baik untuk dipakai seharian dengan intensitas sedang (game, social media, browsing), dan kecepatan berganti aplikasinya cukup mulus.

Kamera [] Hasilnya cukup baik pada kamera depan dan belakang. Fokus gambarnya cukup cepat. Tapi, hasil audio videonya masih perlu ditingkatkan. Produk videonya stabil, sehingga cukup dengan tangan saja penggunaannya. Ditambah fitur-fitur menariknya, penggunaan kamera di gawai ini cukup menyenangkan.

Dengan harga pasaran saat ini berkisar IDR 7.500.000 – IDR 8.500.000, plus fitur-fitur tambahan yang juga dimiliki versi Galaxy di atasnya (Bixby, S-Lime, dll), Galaxy Note FE dapat menjadi smartphone kamu selanjutnya.

Galaxy Note FE Video:

Specification:

Network: GSM/ HSPA/ LTE [][] Display: 5,7 inci, Super Amoled 1440×2560 pixels (515 ppi). Corning Gorilla Glass 5. HDR10 compliant [][] OS: Android 7.1.1 (Nougat) [][]Chipset: Exynos 8890 Octa-core [][] RAM: 4GB [][] Memory: 64GB + microSD up to 256 GB (menggunakan slot SIM 2) [][] Camera: (primary) 12MP, f/1.7 26mm Dual Pixel PDAF, OIS, phase detection autofocus, LED flash. (secondary) 5MP, f/1.7 22mm, dual video call, auto HDR. [][] Communications:  Wi-fi, Bluetooth, GPS, NFC, USB, Radio [][] Features: Iris scanner, fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, heart rate, Sp02 [][] Battery: 3200 mAh [][] Weight: 167 gr [][] Certified: IP68 – waterproof& dustproof.

Miliki segera Galaxy Note FE untuk gaya kamu yang berbeda.

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Sepuas Apa Ya dengan Galaxy Note 8?

Dari sisi desain, Note 8 tampak “padat” dan tampil agak gahar!

loading...