Sunday , January 21 2018
Home / Tester / Makanan / Sambal BURAK bikin Pedasnya Sampai Teriak

Sambal BURAK bikin Pedasnya Sampai Teriak

Sumber photo : Sambal BURAK
Sumber photo : Sambal BURAK

Lolading.com – Jeng Lola mau tanya siapa yang suka sambal? Bagi orang Indonesia, sambal sudah menjadi pelengkap sekaligus peningkat selera makan. Rasa pedas pada sambal membuat kita ketagihan, hingga lupa berapa suap makanan yang sudah masuk ke dalam perut. Bahkan, sebagian orang merasa makanan tidak lengkap tanpa kehadiran sambal.

Di Indonesia sendiri memiliki beragam jenis sambal. Hampir setiap kota memiliki sambal khas masing-masing. Sebut saja misalnya, sambal bawang, ssambal kecap, ambal tomat, sambal tumpang, sambal roa, sambal bajak, sambal terasi, dan sambal kacang. Selain itu, ada banyak puluhan bahkan ratusan jenis sambal lain yang khas dari tanah air.

Masyarakat Indonesia menjadikan sambal sebagai teman setia dalam mendampingi menu sehari-hari. Sebagai bahan utama, cabai yang diolah menjadi jenis berbagai jenis sambal ini sering kali diolah dengan campuran bahan lainnya. Sehingga sering kali kita temukan, sambal teri, sambal oncom, sambal goreng kentang, atau sambal petai. Setiap sambal yang dibuat memiliki kenikmatan yang berbeda-beda. Sesuai dengan selera dan menu hidangan yang disajikan.

Sumber photo : Sambal BURAK
Sumber photo : Sambal BURAK

Kenikmatan sambal yang tak tergantikan dengan apapun, membuat orang berkreasi agar tetap dapat menikmati pedasnya cabai. Jika tak sempat untuk menguleg sambal secara tradisional, banyak alternative yang dipilih agar tetap merasakan sensasi pedas. Misalnya dengan membuat irisan cabai atau membeli sambal dalam kemasan botol. Cara praktis ini mulai digemari masyarakat di seluruh penjuru tanah air.

Dari seluruh jenis sambal yang ada, sambal bawang merupakan sambal yang mudah dibuat dan dapat dipadukan dengan jenis makanan apapun. Bahkan sambal bawang ini juga dapat digunakan sebagai campuran bahan makanan.
kamu dapat ayam bumbu pedas dengan bahan dasar sambal bawang yang dipadukan dengan bahan lain. Atau memilih memasak cumi pedas kemangi yang bahan utamanya dapat dicampur bersama sambal bawang. Sambal jenis ini tidak hanya nikmat untuk di cocol dengan makanan  lain, tapi juga dapat berguna sebagai bahan dasar menu makanan

Sumber photo : Sambal BURAK
Sumber photo : Sambal BURAK

Bagi kamu yang tak sempat untuk membuat sambal bawang, tersedia Sambal BURAK dalam kemasan botol. Desain botol yang mungil memungkinkan sambal ini mudah dibawa kemanapun Anda pergi. Tidak perlu bingung untuk mencari sambal dikala lapar melanda. Cukup tuang Sambal BURAK secukupnya, lalu nikmati bersama menu yang kamu pilih.
Kemasang Sambal BURAK di desain agar tidak mudah tumpah dan kedap udara, sehingga tidak mudah basi. Sebab, memilih sambal bukan saja dilihat dari nikmatnya pedas yang dirasakan, tapi juga aman untuk dikonsumsi.

Sambal BURAK yang dibuat tanpa bahan pengawet membuat Kamu dan keluarga aman dari efek jangka panjang dari bahan pengawet tersebut. Selain nikmat juga tetap sehat.
Tak perlu bingung mendapatkan Sambal BURAK ini.

Nih Jeng Lola kasih tau cara mesen nya, Sebelum pesen ada Kuis nya nih loladingers, Abadikan momen kalian dengan selfie/wefie bareng teman, kluarga atau pasanagan mengunakan Batik, Upload foto kalian ke instagram atau twitter nya sambal BURAK #BatikDay #SambalBurak. Ada voucher belanja dan hadiah menariknya loh untuk 2 pemenang.

Buruan deh pesan sambal BURAK upload foto nya.

WhatsApp di nomor: +62857 7227 0808

instagram @sambalburak

twitter @sambalburak.

Sumber Photo : sambal Burak
Sumber Photo : Sambal BURAK

Kolaborasi menu spesial yang dibuat dengan bahan sambal burak juga dapat Kamu lihat disana.
Tak hanya di Jakarta, para pecinta sambal di  Pulau Kalimantan, Sulawesi, dan  Jawa tak mau ketinggalan untuk menikmati sensasi pedasnya Sambal BURAK. Sambal ini juga telah dinikmati oleh para pecinta sambal di Malaysia dan Singapura.

Penasaran dengan pedasnya, tunggu apa lagi?.

 

Sumber : Sambal BURAK

Berikan Komentarmu

loading...

About Fadli_Gtu

Fadli_Gtu
Pria yang sedang berusaha menjadi lebih Baik... Jangan Lupa Bersyukur atas apa yang udah kalian terima.... Karena bersyukur itu sulit...

Atau Ke

Sepuas Apa Ya dengan Galaxy Note 8?

Dari sisi desain, Note 8 tampak “padat” dan tampil agak gahar!

loading...