Sunday , January 21 2018
Home / Taktik / Kawula Muda (page 3)

Kawula Muda

Kawula Muda

5 Hobi Ini Bikin Kamu Makin Cerdas

5 Hobi Ini Bikin Kamu Makin Cerdas

Lolading.com – Banyak penelitian membuktikan bahwa hobi membuat kualitas hidup makin baik. Yap dari bikin otak makin fresh sampai lebih happy. Termasuk 5 hobi berikut ini loh. Berbahagialah Loladingers kalau kamu sudah melakoni salah satunya. Terus aja kamu geber saat waktu senggang. Karena, 5 hobi berikut ini enggak cuma bikin rileks, tapi juga …

Read More »

Hilangkan 6 Mitos Prinsip Pertemanan Ini

Lolading.com – Entah apa jadinya kalau kita hidup tanpa pertemanan, kata-kata ini cocok banget buat loladingers yang setia sama pertemanan. Rasanya penting sekali untuk punya teman yang selalu mendukung kita. Tetapi jadi teman enggak berarti kamu harus melakukan segalanya. Sebagian loladingers pasti ingin punya teman sebanyak-banyaknya, dorongan ingin selalu punya banyak teman …

Read More »

Tips Kelola Keuangan Pengantin Baru

foto keuangan

  Memulai kehidupan baru dengan pasangan berarti memulai anggaran keuangan yang baru. Sudah siap? Lolading.com – Mungkin loladingers berpikir urusan uang seringkali menjadi pemicu pertengkaran suami dan istri. Apalagi bagi pasangan yang baru menikah alias pasangan muda. Bila saat lajang terbiasa hanya menata uang sendiri dan kini dituntut mengelola uang bersama, tentu …

Read More »

Tips Menyelesaikan Skripsi

Aduuuh capek deh, gimana bisa cita-citanya tercapai kalo kuliah aja terbengkalai. Kuliah oke tapi kenapa pas skripsi-nya males, mager, gak semangat gitu deh. Nih yah Jeng Lola bagi pengalaman Jeng Lola dulu pas lagi nyusun skripsi biar kalian-kalian para mahasiswa tingkat akhir bisa semangat dan selesai tepat waktu. Ini dia …

Read More »
loading...