Thursday , April 26 2018
Home / Infoin / Keseruan Park Bo Young, Reza Rahardian dan Rio Dewanto di KIFF

Keseruan Park Bo Young, Reza Rahardian dan Rio Dewanto di KIFF

bOYOUNG

Lolading.com – Kemarin malam, Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2015 resmi dibuka di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Acara yang dijamin menarik banyak animo pecinta film ini semakin meriah karena ada Park Bo Young! Loladingers pasti ada yang udah tau juga kan kalo Park Bo Young ikut ngeramein opening KIFF semalam! Biar lebih lengkap lagi, sekaligus buat yang belum tau kabar ini, Jeng Lola ceritain deh kejadiannya.

Sekitar pukul 18:30 an, muncul Park Bo Young mengenakan dress manis yang bikin dia tambah imut, berjalan melalui red carpet yang udah dipenuhin fans dan media, kemudian Park Bo Young berhenti sebentar di spot backdrop yang memang disediakan buat sesi foto. Gak lama menyusul Rio Dewanto dan Reza Rahardian yang kembali dihiasi teriakan para pengunjung. Pokoknya pecah abis!

Park Bo Young.
Park Bo Young.

 

IMG-20151028-WA0017
(Kiri-kanan) Rio Dewanto, Reza Rahardian.

 

Setelah itu para bintang tamu dan tamu-tamu penting lainnya masuk ke salah satu studio di CGV Blitz, Jeng Lola lupa nama studionya, yang jelas kursi nontonnya nyaman banget dengan layar melengkung yang agak lebih besar dari layar bioskop pada umumnya.

Di dalam studio Park Bo Young duduk ditemani Rio Dewanto dan Reza Rahardian. Jeng Lola lihat dari kursi tempat Jeng Lola duduk, mereka langsung akrab dalam obrolannya. Jeng Lola gak tau apa yang mereka obrolin dan pakai bahasa apa, mungkin bahasa Jawa, eh. Terus media dan para undangan lainnya mulai foto-foto keseruan mereka termasuk Jeng Lola. Gak lama setelah itu acara dimulai dengan penampilan musik yang menggunakan alat musik tradisional Korea Selatan. Lalu sambutan dari Dubes Korea untuk Indonesia, perwakilan dari pemerintah Indonesia, dari pihak Blitz, dari KCC, dari Rio Dewanto, Reza Rahardian dan sambutan yang paling istimewa dari Park Bo Young.

Park Bo Young melihat ke arah Jeng Lola saat Jeng Lola panggil Bo Young ssi! Sebelum mereka bertiga ngobrol.
Park Bo Young melihat ke arah Jeng Lola saat Jeng Lola panggil Bo Young ssi! Sebelum mereka bertiga ngobrol.

 

Dalam sambutannya Reza Rahardian berharap perfilman Indonesia bisa semakin baik dan maju seperti Korea Selatan. “Saya harap industri perfilman di Indonesia semakin maju dan agar Indonesia bisa menjadi tempat syuting banyak film, seperti Korea Selatan,” ucap pemain film ‘Kapan Kawin’ ini.

Lalu dalam sambutan Park Bo Young mengungkapkan rasa senangnya dalam menghadiri acara ini, serta terima kasih kepada para fans di Indonesia. “Halo semua, saya Park Bo Young. Terima kasih kepada semua yang datang, saya senang bisa menyapa para penggemar di acara Korea Indonesia Film Festival ini. Saya harap persahabatan Korea dan Indonesia semakin dekat. Terima kasih untuk para fans di Indonesia juga untuk Rio dan Reza,” kata gadis kelahiran 12 Februari 1990 ini. Yah kira-kira begitulah terjemahan kata sambutan dari Park Bo Young yang Jeng Lola dengar dari penterjemah di acara KIFF.

IMG-20151028-WA0011
Selepas pengguntingan pita simbol pembukaan KIFF 2015.

 

Selanjutnya adalah acara pengguntingan pita sebagai simbol dibukanya Korea Indonesia Film Festival 2015. Dilanjutkan dengan dadah-dadah dari Park Bo Young, Reza Rahardian, dan Rio Dewanto saat meninggalkan studio diiringi keriuhan teriakan pengunjung. Acara dilanjutkan dengan menonton ‘Collective Invention’ yang diperankan oleh Park Bo Young, Lee Kwang Soo, juga Lee Chun Hee.

Pokoknya Jeng Lola seneng banget deh bisa lihat keseruan Park Bo Young, Reza Rahardian dan Rio Dewanto di KIFF. Nah, acara KIFF 2015 akan berlangsung sampai 1 November 2015 lho! Buat loladingers yang ingin menonton film-film KIFF silakan liat jadwalnya di sini. Oke, sampai jumpa di cerita selanjutnya!

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Qatar Airways Bersatu dengan AS Roma

Kesepakatan kerjasama ini menjadi yang terbesar yang pernah dilakukan AS Roma.

loading...