Thursday , April 26 2018
Home / Infoin / Masa Depan Ngak Jelas, Lorenzo Berniat Untuk Berpaling

Masa Depan Ngak Jelas, Lorenzo Berniat Untuk Berpaling

Masa Depan Ngak Jelas, Lorenzo Berniat Untuk Berpaling

Lolading – Emangnya cinta aja yang bisa berpaling dari satu hati, ke hati yang lain. Yap kata-kata ini memang cocok banget buat Lorenzo, dikarnakan tak ada yang bisa menjamin Jorge Lorenzo bisa bertahan paling tidak sampai musim depan di Movistar Yamaha. Gara-gara tak ada yang bisa menjamin masa depannya, Lorenzo pun mengaku bakal terus membuka hati untuk yang lain, Ia bisa saja berpaling dari Yamaha ke tim pabrikan lain.

Masa Depan Ngak Jelas, Lorenzo Berniat Untuk Berpaling

“Memperbaharui kontrak sebelum musim dimulai akan membuat pembalap tak lagi cemas. Kita bisa tampil di luar tekanan bila tahu masa depan di dalam tim,” ungkapnya kepada Motorsport. Sebelumnya, Lin Jarvis selaku bos Yamaha memang mengatakan, X-Fuera bakal menjadi prioritas ketimbang Valentino Rossi. Di dalam tim, Lorenzo memang masih menjadi yang tercepat, akan tetapi Rossi punya banyak hal terutama kedekatannya dengan fans yang sangat menguntungkan Yamaha.

Masa Depan Ngak Jelas, Lorenzo Berniat Untuk Berpaling

Ditambah lagi, Jarvis juga mengungkapkan dirinya ingin melihat terlebih dahulu perkembangan pembalapnya. Setidaknya, Lorenzo bakal dipantau dalam lima balapan awal musim depan. Lorenzo juga sadar masa depannya bersama Yamaha memang masih 50-50. Akan tetapi, juara dunia lima kali itu juga percaya diri jika menerima kenyataan pahit cabut dari tim Jepang itu.
“Bersama Yamaha, saya bisa melaju cepat. Tapi mungkin juga saya bisa tambah cepat jika balapan dengan motor pabrikan lain,” tuturnya.

Jeng Lola sih berharap apapun yang menjadi keputusan Yamaha, semoga saja itu juga bisa jadi keputusan yang terbaik untuk Lorenzo.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Qatar Airways Bersatu dengan AS Roma

Kesepakatan kerjasama ini menjadi yang terbesar yang pernah dilakukan AS Roma.

loading...