Tuesday , December 11 2018
Home / Health / Lawan tanda-tanda penuaan dengan 4 langkah untuk kulit tampak lebih cerah

Lawan tanda-tanda penuaan dengan 4 langkah untuk kulit tampak lebih cerah

Foto: shutterstock
Foto: shutterstock

Lolading.com – Semua orang pasti ingin memiliki kulit sehat, tampak lebih muda, dan cerah bercahaya. Berdasarkan studi ilmiah yang dilakukan oleh salah satu perusahaan kosmetik terkemuka, ditemukan bahwa tanda penuaan seperti warna kulit tidak merata, munculnya bintik gelap dan keriput disebabkan oleh ketidaksempurnaan pigmen akibat produksi melanin secara berlebihan di sel kulit melanosit. Baca Juga: Cegah Kanker Kulit

Permasalahan kulit penuaan tersebut membuat banyak perempuan terlihat lebih tua dari usia biologis mereka.

Ternyata ada empat langkah mudah untuk mengatasi tanda-tanda penuaan seperti kulit kusam, muncul bintik gelap, kerutan, juga pori-pori membesar.

1. Pertama, kamu harus selalu bersihkan wajah sebelum memakai make-up juga sebelum tidur dengan menggunakan cleanser dan toner. Karena kulit yang bersih akan lebih mudah menyerap formula pada produk kecantikan yang akan kamu gunakan selanjutnya.

2. Krim mata. Mungkin masih banyak perempuan Indonesia yang belum menggunakan krim mata pada  usia yang diharuskan. Namun, tahukan kamu, bahwa kulit area mata sangat halus dan lebih tipis. Kulit sekitar mata akan mudah gelap dan berkerut jika tidak dirawat dengan baik.

3. Saat ini penggunaan serum adalah hal yang penting. Selain dipercaya dapat memperbaiki sel kulit mati, serum juga mudah diserap dan dapat mengoptimalkan efek krim pagi dan malam kamu.

4. Krim Pelembab. Terakhir, selalu gunakan krim pelembab. Krim pagi (day cream) berguna untuk menjaga kulit dari radiasi sinar UV. Dan krim malam (night cream) mencegah radikal bebas pemicu melanin saat kamu tidur.

Namun, dengan semakin majunya teknologi dermatologi saat ini, kamu bisa menghindari tanda-tanda penuaan yang menggangu dengan lebih mudah dan cepat.

Seperti kehadiran Multi-Bright Technology yang terkandung dalam rangkaian perawatan advanced brightening anti-ageing dari Oriflame pada NovAge Bright Sublime. Selain memiliki kombinasi dua bahan aktif berbasis tumbuhan Dioic Acid dan Rumex Occidentalis yang dapat menjaga percepatan produksi melanin secara keseluruhan, formula pencerahnya juga mengungguli bahan aktif pencerah seperti Hydroquinone, Arbutin dan Vitamin C.

NovAge Bright Sublime juga mengandung Gardenia phytoCELL yang membantu merawat sintesa kolagen. Hal tersebut akan membantu menjaga level kolagen pada wajah sehingga kerut pada kulit tampak tersamarkan.

Kebetulan, pada Selasa lalu (15/11/2016), rangkaian produk NovAge Bright Sublime baru saja diluncurkan, di antaranya ialah;

  • NovAge Bright Sublime Brightening Cleanser & Toner, gel pembersih yang menjadikan kulit terasa segar dan tampak matte, dibanderol seharga Rp 219.000 (200 ml)
  • NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Eye Cream, yang merawat kontur mata, menyamarkan sembab dan lingkaran gelap. Dijual seharga Rp 319.000 (15 ml).
  • NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Multi-action Essence, superserum untuk kulit tampak bercahaya dan menyamarkan bintik gelap, dijual seharga Rp 490.000 (30 ml)
  • NovAge Bright Sublime Advanced Brightening Night Cream, krim malam dengan advanced performing untuk kulit tampak bercahaya juga menyamarkan bintik gelap, dibanderol dengan harga Rp 369.000 (50 ml).

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Gerai Sehat Rorotan Berikan Penghargaan Kepada Pejuang Kesehatan

Tercatat 128 peserta yang mendaftar, mereka berasal dari seluruh wilayah di Indonesia, yang paling jauh dari Maluku Utara...

loading...