Saturday , May 26 2018
Home / Infoin / Event / Gebyar Hari Ibu

Gebyar Hari Ibu

Lolading.com – pada 22 Desember yang lalu teleh ditetapkan sebagai Hari Ibu, pada awalnya peringatan Hari Ibu adalah untuk mengenang semangat dan perjuanagan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. Misi itulah yang mencerminkan menjadi semangat kaum perempuan dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan bekerja sama.

Khusus pada Gebyar Hari Ibu, merupakan apresiasi tertinggi kepada Ibu di Indonesia yang telah melahirkan dan mendidik generasi muda yang menjadi cikal bakal penerus bangsa.

Ibu Mien Uno yang berbagi inspirasi mengenai etika public speaking. Beliau pendiri lembaga pendidikan duta bangsa yang aktif sebagai pembicara dan penulis buku ini kerap mengajarkan nilai-nilai etika dan pengembangan diri kepada siapa saja tanpa memandang jenis kelamin.

Dalam acara Gebyar Hari Ibu, di luncurkan juga sebuah buku penuh inspirasi yang bertutur mengenai perjuangan dan kisah menjadi seorang Ibu. Buku yang berjudul “Aku adalah Ibu” yang ditulis oleh R Magazine.

Acara ini juga dimeriahkan oleh fashion show dari OH Boutique, sebuah apresiasi penggambaran perempuan Indonesia namun dipresentasikan dengan “bumbu” citarasa internasional. Diacara ini juga dimeriahan oleh Vina panduwinata yang tampil memukau.

 

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Terbaru! Koleksi Ramadan Levi’s® untuk Kamu Miliki

Selain koleksi Ramadan tersebut, Levi’s® juga mempersembahkan sebuah kampanye video musik bersama BATIGA dan Daiyan Trisha

loading...