Saturday , May 26 2018
Home / Kombi / Hobi / Richard Kyle, si ganteng yang gemar olah raga dan motor klasik

Richard Kyle, si ganteng yang gemar olah raga dan motor klasik

Richard Kyle

Lolading.com – Kali ini Jeng Lola mau ngomongin Richard Kyle. Kalau lihat fotonya di atas pasti kamu udah kenal banget kan sama dia? Itu lho, yang sering ada di acara jalan-jalan dan bertualang, hhehe. Model, aktor, ganteng, tinggi, hitam manis, pintar, suka investasi properti, rajin olah raga, gemar sepak bola, dan ternyata dia anak motor itu lho …

Bahkan, saking rajinnya olah raga, tiada hari terlewatkan tanpa berkeringat. Never miss a workout. Pantas lah ya badannya aja bagus gitu.

“Aku suka olah raga, setiap hari, selalu olah raga, nggak pernah kelewatan. Dan kalau lagi ada waktu aku main bola. Bahkan, beberapa waktu lalu aku habis main bola bersama Bambang Pamungkas,” cerita pria kelahiran Australia 29 tahun silam itu.

Richard Kyle

Meski sudah dua tahun menetap di Indonesia, Richo (panggilan akrab Richard Kyle) ternyata nggak betah berlama-lama di tengah kemacetan ibukota. Bahkan kalau macetnya lagi parah bisa bikin doi mau muntah.

“Aku paling nggak tahan sama macet. Bahkan kalau macetnya udah parah banget, aku bisa mau muntah gitu. Jadi aku harus lihat situasi, kalau lagi jam macet ya aku lebih pilih buat naik motor,” ungkapnya.

Kalau gitu mah, Jakarta cocok banget deh buat Richard Kyle, biar bisa sering-sering pakai motor, karena doi nih ternyata menyukai motor klasik. Salah satu alasannya ialah karena suara mesinnya.

“Aku suka motor. Di Jakarta aku punya 4 motor. Ada tipe sport, adventure, dan ada yang vintage.”

“Di Australia ada 2 motor klasik, tapi sekarang adikku yang pakai. Sebelumnya punya beberapa tapi sudah kujual sebelum ke Indonesia,” tambahnya.

“Aku paling suka sama motor klasik. Biasanya orang lain suka motor klasik karena body-nya, tapi kalau aku lebih tertarik dengan bagian mesinnya. Apalagi kalau sudah dinyalain, suara mesinnya tuh bisa bikin aku meleleh,” tutup Richo.

Duh, gimana dong, apa Jeng Lola harus jadi mesin motor dulu biar bisa bikin kamu meleleh, Richo? 🙂

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Belajar Jadi Enterpreneurship di Universitas Prasetiya Mulya

Atmosfer yang mendorong para mahasiswanya untuk menjadi pebisnis sudah dimulai dari tahun pertama hingga akhir masa kuliah.

loading...