Thursday , November 22 2018
Home / Infoin / Event / Nestle Luncurkan Kampanye ‘Ayo Bangun Indonesia’

Nestle Luncurkan Kampanye ‘Ayo Bangun Indonesia’

 

Lolading.com – Untuk membantu membangun masa depan generasi muda Indonesia yang berkualitas, Nestlé hari ini meluncurkan kampanye ‘Ayo Bangun Indonesia’ dengan mengajak masyarakat untuk menerapkan kebiasaan sarapan sehat. Kampanye yang diluncurkan dalam rangka Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2017 yang diperingati setiap 14-20 Februari.

 

Oleh karena itu, melalui kampanye ‘Ayo Bangun Indonesia’, kami ingin mendorong kesadaran akan pentingnya sarapan sehat dan mengubah pandangan bahwa sarapan adalah hal yang rumit. Untuk itu, kami akan berbagi beragam informasi, tips hingga resep masakan untuk memudahkan keluarga Indonesia dalam menerapkan kebiasaan sarapan sehat.

Berbagai penelitian telah menunjukkan beragam manfaat sarapan yang tidak hanya terbatas untuk kesehatan fisik, namun juga perkembangan psikologis bahkan pembentukan karakter. Selain itu, studi dari Pusat Penelitian University of Sussex di Inggris, Sussex Innovation Centre, pada 2012 menunjukkan bahwa kebiasaan sarapan sehat dapat membantu meningkatkan kemampuan mental, kemampuan mengerjakan soal, koordinasi mata-tangan, hingga menurunkan kecemasan saat menghadapi stress.

Sejak 2013, Nestle senantiasa mendorong penerapan kebiasaan sarapan sehat di bawah payung Pekan Sarapan Nasional (PESAN). Komitmen ini diwujudkan dalam berbagai kegiatam yang edukatif dan informatif seperti peluncuran microsite Berbagi PESAN, kerja sama dengan Yayasan Taman Bacaan Pelangi untuk berbagi 10.000 porsi sarapan sehat dan lomba mewarnai Koko Olympiad. Nestle juga memberikan edukasiq kepada orang tua mengenai sarapan dengan gizi seimbang.

 

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Indonesia Menari 2018 Dimeriahkan 4.200 Peserta dari 4 Kota

Tahun ini, koreografi tariannya dikonsep oleh Ufa Sofura yang telah menggeluti dunia tari sejak usia 17 tahun ...

loading...