Saturday , May 26 2018
Home / Infoin / Event / Dua desainer Indonesia dalam kemeriahan ASEAN fashion designers showcase 2017

Dua desainer Indonesia dalam kemeriahan ASEAN fashion designers showcase 2017

Lolading.com – 8 designer dari kawasan Asean mengadakan showcase untuk pertama kalinya di Indonesia. Asean Fashion Designers Showcase adalah untuk mempromosikan pertukaran budaya dalam kolaborasi yang unik.

Diantara ke 8 desainer terdapat 2 desainer Indonesia yang ikut meramaikan ASEAN fashion designers showcase 2017. Mereka adalah Lenny Agustin dan Hannie Hananto yang memamerkan hasil rancangannya untuk menampilkan ciri khas fashion di Asia.

Nah enam desainer lainnya yang berasal dari luar Indonesia adalah Hayden Ng dan Doris Lee dari Singapura, Melvin Shah dari Malaysia, Yuki Unawan Tangkaravakoon dan Sirus Tantiyapon dari Thailand, serta Nguyen Quoc Binh dari Vietnam bersama-sama mempersembahkan masing-masing enam koleksinya.

Masing-masing desainer akan menampilkan 6 (enam) karya dalam Trunk Show berdurasi kurang lebih 1 jam nonstop. Disamping itu, mereka juga mengemas Pop Up Store yang memajang koleksi untuk dicoba dan dapat langsung dibeli pengunjung.

Konsep AFDS pertama kali digagas oleh Hayden Ng pada Agustus 2015. Ia berharap AFDS dapat meningkatkan perhatian dan apresiasi pecinta fashion seluruh dunia terhadap keunikan gaya desain busana yang berbeda di setiap wilayah Asia. Selain itu, AFDS juga berkeinginan untuk mempromosikan pertukaran budaya dalam kolaborasi yang unik.

AFDS memberi kesempatan bagi para pecinta fashion untuk menyaksikan langsung karya haute couture dan ready to wear, secara bergantian di Asia. Singapura menjadi kota pertama penyelenggaraan AFDS pada 1 April 2016 Lalu. Setelah itu Leo Fashion Week di Laos pada September 2016 lalu, menyusul Malaysia Fashion Week, Kuala Lumpur pada November 2016 lalu, dan sekarang Jakarta, Indonesia.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Terbaru! Koleksi Ramadan Levi’s® untuk Kamu Miliki

Selain koleksi Ramadan tersebut, Levi’s® juga mempersembahkan sebuah kampanye video musik bersama BATIGA dan Daiyan Trisha

loading...