Saturday , August 18 2018
Home / Infoin / Event / YouTube kembali hadirkan YouTube Space Jakarta

YouTube kembali hadirkan YouTube Space Jakarta

Salah satu set studio yang disediakan Youtube Space Jakarta.

Lolading.com ━ YouTube kembali hadirkan YouTube Space Jakarta, bagian dari program global bernama YouTube Pop-up Space. Pop-up Space adalah inisiatif untuk mendukung komunitas kreatif di seluruh dunia dan sebagai investasi YouTube dalam mengembangkan kreator di Indonesia sesuai dengan misi YouTube: belajar, berinteraksi, dan membuat konten berkualitas.

YouTube Space Jakarta yang kedua ini beroperasi mulai tanggal 9 sampai 11 Maret 2017 di Rumah Maroko. Sekitar 700 kreator lokal akan diberi kesempatan untuk menggunakan studio dan set profesional yang dibangun YouTube serta mendapat pelatihan dari pakar video lewat rangkaian workshop yang disediakan.

Han Yoora dan timnya sedang melakukan proses syuting vlog di salah satu set Youtube Space Jakarta.

“Melihat minat yang begitu besar semenjak pembukaan perdana Pop-up Space tahun lalu, kami kembali menghadirkan ruang kreatif ini ke Jakarta dengan lebih banyak lagi kreator dan ruang produksi dengan harapan dapat terus memberdayakan generasi digital Indonesia untuk saling berinteraksi, berbagi ilmu, dan membuat konten dengan memberikan mereka akses pada studio yang canggih, audio visual terkini, dan perangkat mengedit yang lengkap,” kata Moe Inaki, Senior Strategist YouTube Spaces, Asia-Pacific.

Salah satu set studio yang disediakan di Youtube Space Jakarta.

Tahun ini, YouTube Space Jakarta akan didatangkan dua kali ke Indonesia, sebagai bagian dari komitmen YouTube untuk terus mengembangkan kreator di Indonesia.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Hadiri Serunya Funtopia, Arena Balon Bermain Terbesar di Indonesia

Konsep Funtopia ini dirancang selama setahun oleh Beyond Screen Production...

loading...