Wednesday , June 20 2018
Home / Infoin / Let’s DooEt in Du Jour City hadirkan lifestyle terkini di City Festival Market

Let’s DooEt in Du Jour City hadirkan lifestyle terkini di City Festival Market

City Festival Market, atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta.

Lolading.com – Kreativitas dan inovasi selalu menjadi yang terdepan di era digital, begitu pun dengan City Festival Market, sebuah konsep acara festival market yang selalu berhasil menarik banyak pengunjung terutama para pecinta lifestyle.

Ini adalah kali ke-9 City Festival Market diselenggarakan, hadir dengan tema “Let’s DooEt in Du Jour City” pada tanggal 11-14 Mei di Lippo Mall Kemang.

Kemeriahan City Festival Market kali ini didukung oleh 140 stand industri kreatif dari para pengusaha muda lokal juga selebritis yang memiliki inovasi produk-produk lifestyle terbaru.

Mulai dari fashion, aksesoris, make up, home decoration, art, pernak-pernik, dan aneka kuliner kekinian. Kamu juga dapat menikmati acara menarik seperti Live Performance DJ yang berkolaborasi dengan permainan saxophone, juga live performance dari band-band ternama.

“Kami ingin menghadirkan satu konsep festival market yang berbeda dan lebih inovatif dari acara-acara sebelumnya yaitu sebagai One Stop Shopping and Entertainment, memberikan edukasi kepada pengusaha muda untuk dapat mengembangkan usaha mereka juga membantu meningkatkan daya tarik pengunjung terhadap produk-produk bermutu. Di sini pengunjung juga dapat merasakan sensasi transaksi cashless dengan menggunakan DooEt” ujar Wiyanna, Founder dan Event Director dari City Festival Market saat ditemui tim lolading.com dalam press conference di Lippo Mall Kemang, Jakarta [11/5/2017].

Suasana di City Festival Market.

Ya, yang berbeda dari City Festival Market kali ini ialah adanya kerja sama inovatif dengan Bank QNB Indonesia menghadirkan satu aplikasi mobile yaitu DooEt (Direct One-on-One Electronic Transaction) yang memiliki uang elektronik dan mobile banking sehingga dapat digunakan sebagai pengganti cash.

Di sini kamu tak perlu kesulitan menggunakan uang tunai atau mencari mesin ATM. Dengan DooEt kamu bisa bertransaksi dengan mudah, cepat dan aman. Kamu hanya perlu scan QR code di tenant saat bertransaksi.

Aplikasi DooEt dapat diunduh melalui Google Play atau App Store lalu lakukan registrasi pada gadget kamu tanpa harus pergi ke bank atau ATM. Kamu juga akan memiliki nomor rekening yang sama dengan nomor handphone yang didaftarkan.

Disamping itu, City Festival Market juga menyuguhkan talkshow inspiratif dari entrepreneur muda Razi Thalib, founder Setipe.com, sebuah situs pencari jodoh. Juga workshop dari MauBelajarApa.com yang akan mengajakmu menggali potensi diri di bidang food photography, coffee late art, social media for business, dan room styling.

Kamu yang mencintai fashion juga akan dimanjakan dengan fashion show dari para desainer muda berbakat.

Kamu juga bisa menikmati beragam promo menarik ketika berbelanja. Bagi yang paling banyak bertransaksi menggunakan DooEt akan mendapatkan kesempatan memenangkan Grand Price Free Trips ke Jepang, Singapura dan Bali.

Dan jangan lupa untuk ikuti photo contest instragram di 3D-Art Photo Booth. Selfie atau wefie dengan DooEt lalu berikan caption menarik disertai hashtag #dooetforlife, #DooEt, #DooEtforCityFestival dan #gampangadaDooEt. Lalu tag ke @dooetforlife dan @city_festival. Kamu yang beruntung dapat memenangkan Rp 500.000,-. [Teks dan foto: uliafr]

Nah, sebelum kamu ke sana simak dulu video di bawah ini:

 

 

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Selamat Kepada Pemenang Liburan ke Dubai dari Matrix

Cool Therapy +++ sendiri merupakan perawatan rambut untuk kulit kepala tertutup, seperti untuk perempuan berhijab.

loading...