Tuesday , October 16 2018
Home / Infoin / Fashion / Wow, Gerai Miniso Terbesar di Indonesia kini Hadir di Mal Artha Gading!

Wow, Gerai Miniso Terbesar di Indonesia kini Hadir di Mal Artha Gading!

Tradisi khas Jepang, upacara minum sake saat pembukaan gerai baru Miniso di Mal Artha Gading

Lolading.com – Miniso kembali buka store baru di Indonesia! Setelah sukses membuka gerai di Lippo Puri, Mal Taman Anggrek, Lippo Karawaci, dan Margo City Depok, toko pernak-pernik lisensi Jepang ini kini hadir di Mal Artha Gading, lantai 2.

Toko Miniso di Mal Artha Gading adalah toko Miniso yang terbesar di Indonesia saat ini. Memiliki luas 573 meter persegi, gerai ini juga menyediakan mushola bagi karyawan di dalam toko.

Variasi produk yang ditawarkan juga lebih lengkap dan beragam. Total ada 3000 lebih jenis produk. Dan setiap bulannya selalu mengeluarkan jenis dan desain produk baru.

Produk-produk Miniso selalu dibuat melalui riset dan proses yang panjang dengan target pasar muda-mudi yang cerdas dan aktif.

“Miniso berorientasi kepada pelanggan dan mengoptimalkan produknya sesuai dengan kebutuhan pasar,” kata Miyake Junya, pendiri dan perancang utama Miniso dalam acara press conference [20/5/2017], Jakarta Utara.

Pembukaan gerai kelima Miniso yang menjual produk-produk fashion dan peralatan sehari-hari tersebut mengusung tema Menukar Merek, Mengubah Dunia.

Gerai Miniso di Mal Artha Gading langsung ramai diserbu pengunjung [20/5].
Desain produk Miniso yang unik dan simple mengusung  filosofi alami dan kualitas tinggi. “Miniso adalah sebuah jaminan produk yang berkualitas namun dengan harga terjangkau. Kami hadir di Indonesia dengan memegang teguh komitmen kami akan filosofi yang simple, natural dan high quality life, untuk memberikan gaya hidup berkualitas bagi konsumen,” tambah Miyake Junya di sela acara pembukaan gerai.

Baca Juga: penyebab kanker serviks

Dalam waktu dekat, Miniso akan membuka tujuh store lagi di Indonesia. Bahkan Miniso menargetkan akan membuka 1000 gerai di Indonesia.

Saat ini Miniso memiliki gerai di lebih dari 30 negara. Dan pada tahun 2020, Miniso berencana membuka toko secara global tiga kali lebih banyak dari sekarang.

Wow, makin gampang nih kalau mau belanja pernak-pernik Jepang!

 

 

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Ini Gaya Justin Timberlake dengan Levi’s®

“Pakaian juga menjadi bagian penting untuk musisi sama halnya dengan proses dan kinerja kreatif agar musik tercipta dengan baik"

loading...