Thursday , April 26 2018
Home / Infoin / Sebelum Menuju ke Perempat Final BCA Indonesia Open 2017, Jonatan Christie Hadapi Chen Long

Sebelum Menuju ke Perempat Final BCA Indonesia Open 2017, Jonatan Christie Hadapi Chen Long

Jonatan Christie

Lolading.com – Tampil memukau di laga perdananya, Jonatan Christie menang dalam dua set langsung atas Hsu Jen Hao dari Taiwan (21-17, 21-15). Namun untuk menuju perempat final BCA Indonesia Open 2017, Jonatan harus menghadapi rangking 6 dunia, Chen Long.

“Dengan lapangan seperti ini, siapa saja bisa kalah. Tidak ada yang tidak mungkin. Semua bisa terjadi. Chen Long pemain yang matang, banyak prestasi juga. Setelah juara Olimpiade dia memang agak menurun, tetapi kemudian akhir-akhir ini dia mulai kembali,” ungkap Jonatan, saat press conference kemenangannya ini.

“Setiap atlet pasti sudah memiliki persiapan sendiri saat akan bertanding, saya pun nanti pasti akan berkonsultasi lagi dengan pelatih. Bagaimana menerapkan strategi di lapangan dan bagaimana mengatasi kendala besok, ini yang akan menjadi kuncinya,” jelas Jonatan kembali.

Jonatan Christie

Jonatan menjadi satu-satunya wakil merah putih di tunggal putra yang melaju ke babak kedua. Wakil Indonesia lainnya yang berhasil lolos ke babak kedua, setelah melalui pertandingan di hari ketiga Indonesia Open 2017 adalah:

Ganda putri: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, Della Destiara dan Rosyita Eka Putri Sari, Anggia Shitta dan Ni Ketut Mahadewi Istarani, serta Dian Fitriani dan Nadya Melati.

Ganda putra: Ricky Karandasuwardi dan Angga Pratama, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, Hendra Aprida Gunawan dan Markis Kido.

Ayo bersama dukung Indonesia! Indonesia pasti bisa!

(Teks: @bartno | Foto: Ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Qatar Airways Bersatu dengan AS Roma

Kesepakatan kerjasama ini menjadi yang terbesar yang pernah dilakukan AS Roma.

loading...