Saturday , May 26 2018
Home / Tester / Makanan / Berhadiah Jutaan, Yuk Ikuti Lomba Kreasi Masak SO GOOD

Berhadiah Jutaan, Yuk Ikuti Lomba Kreasi Masak SO GOOD

(Ki-ka) Ari Galih, Any Astuti, dan Mely Munial.

Lolading.com – Nama SO GOOD identik dengan produk nugget. Pastinya hampir semua Loladingers pernah mencobanya kan? Simpel dan enak ya.

SO GOOD yang terus mendukung peralihan kebiasaan masyarakat mengkonsumsi makanan kaya karbohidrat ke pangan kaya protein, untuk pola hidup yang sehat, kini mengadakan lomba masakan.

Peluncuran lomba masak ini secara publik diumumkan Any Astuti selaku Marketing Manager PT SO GOOD FOOD pada press conference di The Cook Shop, Jakarta (14/06/2017).

“Untuk terus memberikan inspirasi kebaikan protein dari produk-produk SO GOOD, kami menyelenggarakan sebuah lomba kreasi resep unik beserta foto masakan bertajuk “LOMBA KREASI MASAK ‘SAAT RAMADHAN, SAATNYA SO GOOD” bersama Chef Ari Galih sebagai juri lomba,”jelas Any Astuti tentang lomba ini yang terbagi dalam dua kategori, yaitu SO GOOD Ayam Potong dan SO GOOD Siap Masak. Lomba ini dimulai dari 8 Juni hingga 23 Juli 2017.

Bagaimana cara mengikutinya:

  • Terbuka untuk siapa saja yang telah memiliki KTP dan berdomisili di wilayah negara Indonesia.
  • Like FB SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ kemudian instagram @SOGOODID dan Twitter @So_Good_ID.
  • Lomba kategori SO GOOD Ayam Potong: peserta diminta untuk meng-upload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite dapursogood.id dengan hashtag: #RamadhanSoGoodAyamPotong.
  • Lomba kategori SO GOOD Siap Masak: peserta diminta meng-upload ke FB SO GOOD https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD Instagram @SOGOODID dengan hashtag: #RamadhanSoGoodSiapMasak.
  • Untuk informasi lebih lanjut dan arahan mengenai lomba ini, silahkan kunjungi Facebook SO GOOD.

Hadiah untuk masing-masing kategori:

  • Pemenang 1: Rp 3.000.000 untuk 2 orang pemenang.
  • Pemenang 2: Rp 2.000.000 untuk 2 orang pemenang.
  • Pemenang 3: Rp 1.000.000 untuk 2 orang pemenang.

“Lomba ini merupakan suatu program yang baik karena selain menjadi wadah berbagi tetapi juga menjadi wadah saling menginspirasi. Saya sangat menantikan kreasi masak yang masuk ke dalam lomba ini memiliki sisi keunikan dan kreatifitas yang tajam, otentik, memiliki keseimbangan dalam pemiihan bahan dengan kreasi masaknya, dan memperlihatkan unsur kesegaran dan kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya. Peserta yang memenuhi kriteria-kriteria ini yang akan menjadi pemenang,”papar Ari Galih seorang Chef professional yang fokus dalam menghadirkan masakan-masakan Indonesia yang unik dan kreatif, seimbang gizi serta kaya protein.

Ikutan yu Loladingers.

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Trik Mengajak Si Kecil Menyukai Buah

Menurut data riset Kesehatan Dasar tahun 2013, 93.5% penduduk Indonesia berusia di bawah 10 tahun, tidak mengkonsumsi sayur dan buah sesuai anjuran...

loading...