Saturday , August 18 2018
Home / Kombi / Hobi / HOOQ FILMMAKERS GUILD Wujudkan Mimpi Para Sineas Asia

HOOQ FILMMAKERS GUILD Wujudkan Mimpi Para Sineas Asia

Foto: Ist [Ki-ka] Nicholas Saputra, Mouly Surya, Guntur Siboro (Country Director HOOQ), Allison Chew (Head of Brand and Communication HOOQ Singapore).
Lolading.com – Beberapa waktu lalu, HOOQ (layanan Video on Demand terbesar di Asia Tenggara) mengumumkan proyek HOOQ Filmmakers Guild yang membantu para sineas mewujudkan mimpi mereka untuk membuat serial TV, sekaligus memberikan apresiasi terhadap Asia sebagai bangsa yang banyak menghasilkan serial TV terbaik.

Kompetisi ini dibuka mulai 1 Juni 2017 hingga 1 Agustus 2017. Para peserta dapat berasal dari sekolah film atau bekerja sebagai profesional di industri film yang memiliki pengalaman dalam memproduksi film. Peserta diharuskan mengirimkan naskah untuk mini seri atau serial penuh dengan maksimal 13 episode untuk satu musim.  Tidak ada batasan genre, namun proposal dan produksi harus menggunakan bahasa lokal dari negara mana peserta tersebut berasal.

“Lima naskah terbaik yang dipilih nanti akan mendapatkan pendanaan sebesar US$30.000 atau sekitar Rp 300.000.000,- untuk diproduksi menjadi episode perdana yang akan ditayangkan di HOOQ,” ungkap Guntur BintoroCountry Director HOOQ.

Nicholas Saputra dan Mouly Surya terpilih menjadi juri dari Indonesia yang akan turut menentukan satu naskah terbaik dari lima naskah tersebut yang akan diproduksi menjadi satu serial penuh dan ditayangkan di HOOQ.

Selain itu juga ada jajaran juri yang terdiri dari para sineas papan atas Asia serta Hollywood yang akan diumumkan kemudian.

Jadi, buat kamu yang memiliki pengalaman dalam memproduksi film, yuk ikutan HOOQ Filmmakers Guild. Pendaftaran terbuka bagi peserta dari Singapura, Thailand, Indonesia, India, Filipina, Vietnam, Malaysia dan Kamboja.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Perkenalkan, Komunitas Pahlawan UKM, untuk UKM yang Lebih Maju

Tiga perusahaan Software as a Service (Saas) Indonesia, yaitu Moka, Sleekr, dan KoinWorks, meluncurkan komunitas bertajuk Pahlawan UKM (PUKM)...

loading...