Saturday , September 22 2018
Home / Infoin / Anggun Memukau di Indonesia dan Perancis

Anggun Memukau di Indonesia dan Perancis

Lolading.com – Kekaguman Jeng Lola dengan salah satu penyanyi kebanggaan Indonesia, Anggun C. Sasmi, semakin tinggi. Aksi panggungnya dalam acara Kongres Diaspora Indonesia di Kota Kasablanka Mall pada 1 Juli 2017, memukau para peserta yang hadir.

Dalam event tersebut, Anggun yang didampingi suaminya, Christian Kretschmar (pianis), menyanyikan 3 lagu yaitu, “Bayang-Bayang Ilusi”, “Mimpi”, dan “Snow on Sahara”.

Pengin lihat aksi Anggun, silakan lihat video ini:

Sebelumnya, dalam FIMA (Festival International des Métiers d’Art) di Baccarat, Perancis (24/06/2017), Anggun juga tampil memukau. Gambar-gambar yang banyak ditampilkan di media sosial menunjukkan hal tersebut.

Anggun di FIMA

“Saya melakukan pertunjukan terakhir dari jadwal tur Eropa saya di sini, di Perancis sebelum menyelesaikan album Internasional saya”, ujar Anggun via email kepada redaksi Lolading.

Anggun telah menyelesaikan lebih dari 60 tanggal pertunjukkan yang dicapai sejauh ini. Katanya lagi, “Sebenarnya saya  sedikit sedih karena rangkaian tur ini harus berakhir, namun pada saat yang bersamaan juga sangat antusias untuk segera kembali ke Asia, terutama di Indonesia, untuk mempromosikan album Internasional terbaru saya. Saya sudah sangat rindu dengan penggemar di Indonesia”.

Anggun konser di FIMA

Anggun juga berencana terbang ke Singapura untuk melakukan proyek Internasional besar yang masih dirahasiakannya hingga hari ini. Dan dalam beberapa bulan ke depan, Anggun juga akan terbang ke New York, Amerika, untuk tampil pada ajang musik bergengsi Big Apple Music Awards dimana ia dinominasikan sebagai World Best-Selling Asian Female Artist atau Artis Wanita Asia PenjualanTerbaik Dunia.

(Teks: @bartno | Foto: Ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Our Daily Dose Tambah Outlet, Sekaligus Launching Produk Guess Originals

Hadir sejak tiga tahun lalu, hampir setiap 4 bulan sekali Our Daily Dose memperkenalkan outlet terbarunya....

loading...