Saturday , August 18 2018
Home / Kombi / Hobi / Diresmikan, Wonder Photo Shop, Gerai Berkonsep Retro Original FUJIFILM

Diresmikan, Wonder Photo Shop, Gerai Berkonsep Retro Original FUJIFILM

Gerai Pertama di Indonesia Hasil Kerja Sama Antara Fujifilm Indonesia dan Erajaya Group. Wonder Photo Shop sebagai upaya menghidupkan photo rainessance di era digital

Wonder Photo Shop

Lolading.com – Fujifilm Indonesia dan Erajaya Group hari ini meresmikan Wonder Photo Shop, sebuah gerai foto dengan konsep retro dan original pertama di Indonesia. Wonder Photo Shop yang berlokasi di lantai 3 Mall Kota Kasablanka, Jakarta tersebut merupakan hasil kerja sama antara Fujifilm Indonesia dengan Origamii, salah satu anak perusahaan dari PT Erajaya Swasembada, Tbk. Selain Jakarta, Wonder Photo Shop juga sudah hadir di kota-kota besar dunia dan berbagai negara, seperti Tokyo, Barcelona, Bogota, Manila, Shanghai, Singapura, Australia, Brazil, Vietnam, Russia, Turkey, Thailand, Jerman, dan Malaysia.

“Kami sadar bahwa di era digital ini, banyak sekali orang yang hanya menyimpan fotonya di perangkat elektronik mereka. Tetapi kami percaya bahwa foto yang dicetak dan dikreasikan tetap memiliki nilai emosional yang lebih tinggi. Kami berharap masyarakat Indonesia dapat merasakan mencetak foto dengan kreatifitas sehingga membudayakan kembali kebiasaan mencetak foto untuk disimpan sebagai memori yang tidak tergantikan,”ujar Mr. Masatsugu Naito, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Mr. Masatsugu Naito, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Melalui Wonder Photo Shop, Fujifilm ingin memberikan pengalaman mencetak foto yang unik kepada pelanggan dan meningkatkan kesan keindahan fotografi dalam sebuah foto. Fujifilm juga ingin kembali menghidupkan photo renaissance di era digital ini, sehingga pelanggan tertarik untuk mencetak foto mereka dan tidak hanya menyimpan memori tersebut di dalam perangkat digital saja.

“Kami berharap kehadiran Wonder Photo Shop di Indonesia dapat memberikan pengalaman baru yang unik dan menyenangkan kepada pelanggan, sehingga kegiatan mencetak foto kembali populer dan menjadi bagian penting ketika Konsumen ingin mengabadikan momen berharga bersama orang-orang terdekatnya. Kami melihat kalangan muda merupakan target yang sangat potensial untuk Wonder Photo Shop, di mana mereka akan memiliki wahana untuk mengekspresikan kreativitas mereka melalui foto,” ungkap Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada, Tbk.

Selain memberikan pelayanan mencetak foto, photo enlargement, dan photo box kepada pelanggan, Wonder Photo Shop juga menyediakan layanan unik seperti crafting photo, quick print service untuk pencetakan dari HP, dan display kamera X-Series maupun Instax terbaru. Hal unik dari gerai foto ini adalah pelanggan dapat melakukan self-service pencetakan foto serta dapat berkreasi sesuai dengan keinginan mereka melalui pelayanan Quick Print Station serta corner DIY (Do It Yourself) yang tersedia di Wonder Photo Shop.

fujifilm
Hasan Aula, CEO PT Erajaya Swasembada, Tbk. dan Mr. Masatsugu Naito, Presiden Direktur PT FUJIFILM Indonesia.

Fujifilm Indonesia

PT Fujifilm Indonesia merupakan anak perusahaan langsung dari Fujifilm Holdings Corporation. Berkantor pusat di Kota Kasablanka, Jakarta, perusahaan ini resmi didirikan pada bulan September 2011. Selain kantor pusat, PT Fujifilm Indonesia juga memiliki kantor cabang di Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Makassar serta kantor respresentasi di Medan dan Palembang. Pada saat ini, PT Fujifilm Indonesia memiliki enam unit bisnis yang terdiri dari divisi Electronic Imaging (kamera dan lensa), divisi Photo Imaging (mesin pencetak foto, kertas foto dan instax), divisi Graphic Art (mesin digital printing dan offset) , divisi Medical (alat-alat kesehatan), divisi Industrial Products (Prescale dan NDT), dan divisi Life Science (perawatan kulit).

 

PT Erajaya Swasembada, Tbk.

Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget seperti komputer dan perangkat elektronik lainnya. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Perkenalkan, Komunitas Pahlawan UKM, untuk UKM yang Lebih Maju

Tiga perusahaan Software as a Service (Saas) Indonesia, yaitu Moka, Sleekr, dan KoinWorks, meluncurkan komunitas bertajuk Pahlawan UKM (PUKM)...

loading...