Saturday , August 18 2018
Home / Kombi / Bikers Indonesia Kirab 1000 Bendera di Ajang Melawai Bike Week

Bikers Indonesia Kirab 1000 Bendera di Ajang Melawai Bike Week

Lolading.com – Memperingati ulang tahun ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bikers Indonesia yang hadir dalam Melawai Bike Week menyelenggarakan Kirab 1000 Bendera pada 19 Agustus 2017.

Ajang Melawai Bike Week yang mengusung tema Respect Diversity ini adalah ajang berkumpulnya para komunitas roda dua.

Sementara, Kirab 1000 Bendera merupakan salah satu kegiatan yang ada di Melawai Bike Week. Acara yang didukung oleh Bank BJB ini merupakan sebuah event bike week yang sangat melekat dengan kegiatan keliling kota secara bersama-sama, selain menumbuhkan semangat persaudaraan, juga ada kenikmatan tersendiri saat riding bersama-sama dengan membawa bendera merah putih. Ini merupakan salah satu momen untuk bikers menunjukkan rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebelum Kirab 1000 Bendera menuju Kota Tua dan kembali finish di jalan Melawai Raya, para bikers menyalakan lilin dalam renungan merah putih dan doa bersama tepat pukul 24.00 WIB.

Walikota Administrif Jakarta Selatan, H. Tri Kurniadi, DAH, M.Si mengatakan “Ajang Kirab 1000 Bendera di event Melawai Bike Week merupakan salah satu kegiatan menyambut Asian Games 2018, sekaligus mempromosikan Blok M menjadi destinasi unggulan di Selatan Jakarta.”

Jeng Lola berharap, apa yang menjadi tujuan dari acara ini dapat terwujud, serta silahturahmi antara bikers di Indonesia semakin solid.

(Teks: @bartno | Foto: Ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Perkenalkan, Komunitas Pahlawan UKM, untuk UKM yang Lebih Maju

Tiga perusahaan Software as a Service (Saas) Indonesia, yaitu Moka, Sleekr, dan KoinWorks, meluncurkan komunitas bertajuk Pahlawan UKM (PUKM)...

loading...