Thursday , April 26 2018
Home / Kombi / Bisnis / Berani Ikutan Kompetisi Startup Internasional dari Dubai Tourism?

Berani Ikutan Kompetisi Startup Internasional dari Dubai Tourism?

Lolading.com – Ada tantangan baru nih, buat para pelaku startup di Indonesia, ditantang untuk beradu inovasi dengan startup lainnya di dunia dalam kompetisi “Dubai Tourism Startup Competition – Futurism”.

Ajang kompetisi ini digelar oleh Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism) yang berkolaborasi dengan GITEX Future Stars. Kompetisi ini mengajak para innovator dan pemilik ide-ide brilian dari berbagai belahan dunia untuk mengirimkan ide dan rencana bisnis mereka yang akan membantu merevolusi sektor pariwisata di Dubai.

Berbicara mengenai kompetisi Dubai Tourism Futurism, Yousuf Lootah, Direktur Eksekutif – Tourism Development & Investments, Departement of Tourism & Commerce Marketing mengatakan, “Dubai telah bertumbuh menjadi pusat bisnis di wilayah ini, dan melalui peluncuran kompetisi ini, kami bermaksud untuk terus mendorong pemikiran kritis dan menawarkan wadah bagi para startup untuk meraih sukses. Seraya kita terus bergerak untuk maju ke depan, startup memiliki peran penting, bukan hanya untuk mendorong pertumbuhan ekonomi, tapi juga untuk menciptakan solusi dan memenuhi kebutuhan yang terus berevolusi dan mengatasi kesenjangan industri yang ada. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan GITEX Future Stars untuk mendorong kewirausahaan ke depan, dan berkomitmen untuk membangun sebuah lingkungan yang akan membantu memupuk ide inovatif dan membawa kesuksesan,” disampaikan dalam peluncuran kompetisi ini di Dubai World Trade Centre, beberapa hari lalu.

Setiap ide akan dinilai oleh para ahli, dan 30 perusahaan terpilih akan mendapatkan ruang pameran pada GITEX Technology Week tahun ini, yang direncanakan berlangsung di Dubai pada 8-12 Oktober 2017. Total hadiahnya US$ 100.000, yang akan didistribusikan kepada 6 pemenang sebagai modal utama startup mereka.

Pendaftaran kompetisi ini telah dibuka sampai 8 September 2017, jadi tinggal dua hari lagi nih, cepetan teman-teman ikutan yuk. Untuk pendaftaran secara online, silakan kunjungi www.gitexfuturists.com/compete/dubai-tourism-competition.

(Teks: @bartno | Foto: Ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Qatar Airways Bersatu dengan AS Roma

Kesepakatan kerjasama ini menjadi yang terbesar yang pernah dilakukan AS Roma.

loading...