Saturday , September 22 2018
Home / Tester / Produk / S.O.S Sereh, Ampuh Usir Kecoa, Semut, Nyamuk, dan Lalat

S.O.S Sereh, Ampuh Usir Kecoa, Semut, Nyamuk, dan Lalat

Lolading.com – PT Barclay Products yang merupakan anak perusahaan di bawah PT Tempo Scan Pacific Tbk, mengundang Jeng Lola dan media lainnya untuk memperkenalkan produk terbarunya S.O.S Pembersih Lantai Sereh di Terrace Senayan Golf, Jakarta (03/10/2017).

Dengan tambahan sereh, selain mengandung formula antibakteri yang 99% membunuh kuman sekaligus membuat lantai bersih, S.O.S Pembersih Lantai Sereh juga mengandung citronella atau minyak sereh yang terbukti ampuh mengusir serangga seperti nyamuk, kecoa, lalat, dan semut.

“Bahan alami sereh ini sudah sering dipakai sebagai pengusir serangga, dan memiliki kelebihan dibanding penggunaan pengusir nyamuk lainnya. Minyak sereh berasal dari bahan alami karena relatif lebih aman dibanding pengusir nyamuk yang tidak berbahan alami. Sebagian besar pengusir nyamuk mengandung insektisida yang akan berdampak pada pernapasan,” jelas dr Kartika Mayasari.

Hasil survei S.O.S pada tahun 2017 kepada lebih dari 500 ibu di Indonesia menemukan bahwa, kebutuhan ibu rumah tangga akan produk pembersih lantai yang juga mampu mengusir serangga mencapai 94%. Dan lebih dari 73% ibu menganggap nyamuk dan kecoa sebagai serangga yang paling menggangu, lalu semut dan lalat.

“Kami memilih sereh sebagai kandungan dalam produk ini karena terbukti mampu mengusir serangga tetapi juga tidak berbahaya untuk digunakan. S.O.S Pembersih Lantai Sereh memastikan kebersihan rumah terlindungi dari kuman dan serangga sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk beraktivitas di lantai,” kata Widhya Paramita, Deputy General Manager Brand Investment & Consumer Engagement S.O.S.

Kehadiran produk baru S.O.S ini disambut baik Sarwendah, karena sang putri Thalia Putri Onsu sering menghabiskan waktu bermain di lantai. “Dengan bahan alami sereh, sekarang saya jadi lebih tenang dan mudah dalam menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga,” jelas Sarwendah.

Jeng Lola mau coba ah!

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

KIN Fresh Milk Susu Segar dari Sapi A2, Lebih Baik dari Susu Biasa

KIN Fresh Milk merupakan produk susu segar pertama di Indonesia yang berasal dari sapi A2 dan hadir sebagai pilihan yang lebih baik ...

loading...