Thursday , April 26 2018
Home / Infoin / Tes Ketangguhan Dalam R U Tough Enough?

Tes Ketangguhan Dalam R U Tough Enough?

(ki-ka) Volland Volt, Ambassador R U Tough Enough? Indonesia ; Andy Chang, Head of Marketing KIX

 

Lolading.comReality show R U Tough Enough? Meraih sukses penyelenggaraannya di Malaysia (2014), Filipina (2015), dan Thailand (2017), dan di tahun ini juga hadir di Indonesia! Reality show ini akah hadir eksklusif di saluran KIX.

Head of Marketing KIX, Andy Chang menyampaikan, “KIX adalah saluran hiburan penuh aksi yang merepresentasikan ketangguhan dan semangat seorang juara. Program-program seperti pertandingan MMA (Mix Martial Arts), film aksi, dan serial aksi yang menampilkan figur-figur dan karakter yang mampu bertahan menghadapi berbagai masalah dan rintangan tersulit. Kami ingin membawa semangat dari kesabaran dan ketekunan tersebut di kehidupan sehari-hari dengan melakukan pencarian nasional untuk orang Indonesia tertangguh. Kami berharap bisa menemukan orang yang sama tangguhnya, atau lebih tangguh, dibandingkan orang-orang hebat yang biasa mengisi saluran kami.”

Cara mengikuti R U Tough Enough? Adalah dengan melakukan pendaftaran secara online di www.kix-tv.com/tough. Partisipan harus berusia 18 tahun ke atas. Dari data pendaftaran tersebut, tim R U Tough Enough? Akan menyeleksi dan kemudian mengundang partisipan terpilih dalam sesi audisi private di tanggal 18 November 2017.

Audisi tersebut akan menentukan 10 finalis yang akan bersaing dalam kompetisi akhir “Final Showdown”di Kota Kasablanka pada 10 Desember 2017. Kompetisi akhir ini menyediakan tantangan yang menguji masing-masing kontestan baik secara fisik maupun mental. Dari 10 finalis, hanya ada satu pria atau wanita yang akan pulang dengan gelar “The Toughest Indonesian”dengan hadiah utama sebesar Rp 30 juta.

Jeng Lola sih jadi penonton aja deh, kalo kamu, berani ikutan?

(Teks: @bartno | Foto: Ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Qatar Airways Bersatu dengan AS Roma

Kesepakatan kerjasama ini menjadi yang terbesar yang pernah dilakukan AS Roma.

loading...