Saturday , August 18 2018
Home / Tester / Makanan / Krim Eropa untuk Setiap Kue Kamu

Krim Eropa untuk Setiap Kue Kamu

Chef Gerald A Maridet memberikan pelatihan pastry.

 

Lolading.com – Mengikuti pelatihan pembuatan kue nan lezat pagi tadi (17/10/2017) di Cooking Studio Almond Zucchini, Jakarta Selatan, dan langsung merasakan hasil buatan para pesertanya, bikin Jeng Lola ingin menjadi seorang chef pastry, seperti Chef Gerald A Maridet (Executive Pastry Chef) sebagai pelatih para koki amatir di pelatihan ini yang diselenggarakan oleh National Interprofessional Center for the Dairy Economy (CNIEL – Centre National Interprofessionel de I’Économie Laitiére).

Seluruh kue yang dibuat dalam pelatihan ini menggunakan bahan utama krim Eropa yang banyak digunakan dalam dunia patiseri untuk menghasilkan aneka kue dan desert yang lezat.

Krim Eropa memiliki standard kualitas yang tinggi. Di Perancis dan negara-negara lainnya di Uni Eropa, istilah Cream merujuk kepada produk olahan susu dengan kandungan lemak yang minimum yakni 30%, dan sekitar 6% bahan non-fatty seperti protein, laktosa, dan mineral, sisanya terbuat dari air.

Hasil kue kreasi peserta.

 

Selain menambah wawasan para peserta dalam berkreasi membuat kue. Pelatihan ini juga bermaksud mempopulerkan penggunaan krim Eropa sebagai bahan yang tepat dalam pembuatan kue.

Coba deh, membuat kue dengan salah satu bahannya menggunakan krim Eropa dan rasakan perbedaannya.

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Paket Hemat Miliki Galaxy Note 9

Dengan tagline “The New Super Powerful Note” Galaxy Note 9 hadir dengan dua varian.

loading...