Saturday , October 20 2018
Home / Infoin / Event / Kolaborasi 4 desainer ternama di Runway Lakmé Trend Gala

Kolaborasi 4 desainer ternama di Runway Lakmé Trend Gala

Lakme Trend Gala.

Malam itu acara Lakmé Trend Gala berlangsung begitu mewah. Dihadiri ratusan beauty enthusiast, runway yang berlokasi di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta itu mengangkat tema Illuminance yakni mengedepankan tampilan make up yang segar dan sangat lembut.

Illuminance make up mengedepankan complexion yang fresh untuk wajah (agar) terlihat muda. Ini merupakan make up yang akan jadi tren di 2018.

Lakmé Trend Gala sendiri ialah pagelaran makeup yang dikolaborasikan dengan fashion. Lakme berkolaborasi dengan 4 desainer kenamaan tanah air, di antaranya ialah: Sapto Djojokartiko, Toton Januar, Mel Ahyar, dan Auguste Soesastro.

Toton mempersembahkan koleksi spring summer 2018 bertajuk ‘Rayuan Pulau Kelapa’. Koleksinya terinspirasi dari pergerakan sosial dan politik di Tanah Air. Koleksi wanita dan pria ini didominasi oleh warna putih, grey, denim, taupe, black, dan gold.

Sementara Sapto Djojokartiko membawa tema Raw Racoco, yang bermain pada warna nyentrik dengan sedikit sentuhan couture.

Kemudian Auguste Soesastro yang mengangkat tema ‘Linear’. Koleksi yang terinspirasi dari desain arsitektur tahun 1960-an.

Dan koleksi dari Mel Ahyar bertajuk ‘Metaphor’ menjadi penutup Lakmé Trend Gala malam itu. Koleksi Mel Ahyar membawa penonton yang hadir ke dalam dunia fantasi taman bunga dengan dominasi warna pastel, seperti nude, ash blue, off-white, grey, pink, dan black.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

“Priscilla, My Beautiful Fighter” Lebih dari Sekadar Kisah Nyata si Gadis Periang

Namun, gadis kelahiran 14 Mei 1997 ini, harus mengurangi segala aktivitasnya, karena pada tahun 2011, dokter memvonis bahwa ia menderita kanker otak.

loading...