Saturday , October 20 2018
Home / Infoin / Event / Dukung Industri Fashion, Philips Berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 2018

Dukung Industri Fashion, Philips Berkolaborasi dengan Jakarta Fashion Week 2018

Lolading – Philips Indonesia bagian dari Royal Philips meluncurkan dua produk garment care yakni setrika uap Perfect Care Optimal TEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 di ajang Jakarta Fashion Week 2018 [22/10/17].

Menyetrika merupakan kebutuhan dan rutinitas sebagian besar orang, namun kegiatan tersebut identik dengan pekerjaan yang memakan waktu, merepotkan dan apabila kurang hati-hati bisa merusak seperti meninggalkan bekas panas dan terbakar pada pakaian.

Nah, Jeng Lola kasih tau nih, kedua produk dari Philips ini dapat menjawab kebutuhan kamu yang selalu ingin menjaga penampilan tetap rapi dan bersih namun tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk menyetrika.

“Merawat pakaian terutama menyetrika dirasa merepotkan, karena kita perlu ketelitian dan ekstra hati-hati. Cara menyetrika setiap jenis bahan atau kain berbeda-beda, bahkan ada jenis kain yang tidak boleh disetrika.” ujar Ardha Ardea Prisilla S.Ds M.Ds, Dosen Jurusan Fashion Design, LaSalle College International Jakarta.

“Yang paling mudah untuk mengetahui bagaimana cara merawat pakaian adalah dengan memperhatikan label pakaian, disitu kita dapat mengetahui bagaimana cara merawat pakaian mulai dari cara mencuci, menjemur hingga menyetrika,” lanjut Ardha.

(Ki-ka) Kami, Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, dan Ardha Ardea Prisilla S.Ds M.Ds, Dosen Jurusan Fashion Design, LaSalle College International Jakarta [22/10/17].
Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, mengatakan, ”Pentingnya menjaga kualitas pakaian tentunya sangat dibutuhkan oleh banyak orang terutama para desainer dan mereka yang berkecimpung di dunia fashion. Hal ini yang mendasari keterlibatan kami di ajang Jakarta Fashion Week 2018.  Produk garment care terbaru dari Philips ini akan membantu penggunanya menjaga kualitas pakaiannya dengan lebih aman, mudah, cepat dan dapat membunuh bakteri.”

Perfect Care OptimalTEMP GC3920 merupakan generasi terbaru dengan teknologi OptimalTEMP yang mempermudah dan mempercepat proses menyetrika, karena tidak memerlukan pengaturan suhu. Ditambah lagi teknologi ini aman buat semua bahan pakaian!  Mulai dari yang tebal hingga yang paling lembut, dari jeans hingga sutra, linen maupun kasmir tanpa perlu menunggu untuk menyesuaikan suhu atau menyortir pakaian di awal dan tidak membuat pakaian terbakar, bahkan mampu membunuh bakteri yang ada pada baju atau material bahan lainnya

Udah gitu, setrika ini akan mati secara otomatis apabila ditinggalkan tanpa diawasi atau saat tidak digunakan. Wah, keren ya!

Produk lainnya yang dihadirkan oleh Philips di ajang Jakarta Fashion Week 2018 adalah Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 yaitu varian terbaru dengan warna gold yang elegan, dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit dengan mudah.

Koleksi busana kolaborasi Philips dan KAMI.

Dan di ajang Jakarta Fashion Week 2018, Philips berkolaborasi dengan sebuah brand pakaian ‘Kami’ dalam menggelar Fashion Show bertajuk RAFAÉ. Rangkaian koleksi yang diperagakan terinspirasi dari bentuk bulu burung yang merepresentasikan sayap malaikat, di mana sang desainer ingin mengingatkan tentang pentingnya sebuah ilmu, dan seseorang yang mau menimba ilmu dipercaya akan selalu dilindungi oleh malaikat dengan sayapnya.

Gambaran dari inspirasi tersebut terwujud dalam motif kain pada koleksi Philips x Kami yang bergaya kasual, semiformal.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

“Priscilla, My Beautiful Fighter” Lebih dari Sekadar Kisah Nyata si Gadis Periang

Namun, gadis kelahiran 14 Mei 1997 ini, harus mengurangi segala aktivitasnya, karena pada tahun 2011, dokter memvonis bahwa ia menderita kanker otak.

loading...