Tuesday , October 16 2018
Home / Infoin / Event / AdAsia Bali Hadirkan Kofi Annan dan Sederet Tokoh Besar Lainnya

AdAsia Bali Hadirkan Kofi Annan dan Sederet Tokoh Besar Lainnya

 

Lolading.com – Setelah 2 dekade, Indonesia di tahun 2017 ini kembali menjadi tuan rumah AdAsia! Adalah Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (PPPI) yang memenangkan bidding di Vietnam 4 tahun lalu untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan AdAsia ke-30 .

AdAsia adalah kongres periklanan terbesar di Asia yang diselenggarakan setiap dua tahun sekali oleh AFAA (Asian Federation of Advertising Associations) yang terdiri dari 15 negara anggota.

Indonesia sebagai tuan rumah akan menyelenggarakan perhelatan akbar ini di Bali Nusa Dua Convention Center pada tanggal 8-10 November 2017.

Maya Watono menyampaikan presentasinya.

Maya Watono, Kepala Hubungan Internasional PPPI menyatakan, “Melalui AdAsia, kami dapat mempromosikan Indonesia ke dunia internasional, termasuk kemajuan besar dalam industri periklanan di Tanah Air. Acara ini merupakan ajang showcase untuk Indonesia, baik dari sisi destinasi maupun bisnis. Target AdAsia menghadirkan 1500 peserta dari sekitar 15 negara.”

AdAsia yang ke-30 ini akan menghadirkan lebih dari 30 pembicara kelas dunia seperti Guy Kawasaki (brand evangelist of Canva & former brand evangelist of Apple),  David Coulthard (F1 grand prix winner), Martin Lindstrom (author of the best-selling book Buyology), Charles Adler (co-founder of Kickstarter.com), Piotr Jakubowski (CMO of Go-Jek Indonesia), Azran Osman Rani (CEO of iflix Malaysia), dan Shelina Janmohamed (vice president of Ogilvy Noor). Juga hadir pembicara dari Indonesia diantaranya, adalah, Sri Mulyani (Menteri Keuangan Republik Indonesia), dan Erick Thohir (Founder of Mahaka Group).

Sebagai pembicara penutup, mantan Sekretaris Jendral PBB, Kofi Annan yang juga sebagai penerima Nobel Perdamaian Dunia akan berbicara dalam topik “Positive Change”, bagaimana bisnis dapat menjadi peranan penting dalam sebuah perubahan positif.

AdAsia Bali, 2017 pun dilengkapi dengan aplikasi berbasis Android yang sudah bisa diunduh di playstore. Dengan nama aplikasi AdAsia Bali 2017, aplikasi ini akan memudahkan para peserta untuk mengajukan pertanyaan kepada narasumber lewat fitur Q&A-nya. Aplikasi ini juga memberikan push notification tentang kegiatan selama penyelenggaraan, dan tersedia chat facilities untuk para partisipan.

AdAsia Bali, 2017 juga akan menjadi jembatan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia kepada para delegasi dari berbagai negara. Jeng Lola berharap, AdAsia Bali akan menjadi perhelatan yang memorable bagi semua pihak.

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Ini Gaya Justin Timberlake dengan Levi’s®

“Pakaian juga menjadi bagian penting untuk musisi sama halnya dengan proses dan kinerja kreatif agar musik tercipta dengan baik"

loading...