Saturday , August 18 2018
Home / Infoin / Event / Kampanye #PINKVOICE Starbucks Donasikan 500 Juta Rupiah

Kampanye #PINKVOICE Starbucks Donasikan 500 Juta Rupiah

Penyerahan Donasi antara Starbucks dan Lovepink

Lolading.com – Pink Beverages dari Starbucks selama Oktober 2017 memberikan kontribusi sebesar Rp 500 juta untuk didonasikan kepada Lovepink (Yayasan Daya Dara Indonesia) sebagai bentuk dukungan kepada program dan kegiatannya dalam meningkatkan kesadaran akan bahaya kanker payudara bagi masyarakat Indonesia.

“Kampanye #PINKVOICE mendapatkan sambutan yang begitu positif dan antusisme yang besar dari masyarakat. Lebih dari 200,000 Pink Beverages terjual dan memberikan kontribusi sebesar Rp 500,000,000 untuk mendukung program dan kegiatan Lovepink dalam meningkatkan kesadaran akan kanker payudara dan pentingnya melakukan pemeriksaan rutin sebagai langkah preventif paling utama”, kata Anthony Cottan, direktur, Starbucks Indonesia, dalam press conference penyerahan donasi ini yang diselenggarakan di Starbucks Plaza Indonesia, 9 November 2017.

Deteksi dini kanker payudara menjadi cara yang paling ampuh dalam memerangi kanker ini. Yuk bersama Jeng Lola kita rutin laksanakan SADARI (Periksa Payudara Sendiri) setiap sebulan sekali dan SADANIS (Periksa Payudara Klinis) secara regular setiap setahun sekali.

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Hadiri Serunya Funtopia, Arena Balon Bermain Terbesar di Indonesia

Konsep Funtopia ini dirancang selama setahun oleh Beyond Screen Production...

loading...