Saturday , October 20 2018
Home / Infoin / Event / Ikuti Kemeriahan Ulang Tahun Frisian Flag ke-95 di Main Atrium Gandaria City

Ikuti Kemeriahan Ulang Tahun Frisian Flag ke-95 di Main Atrium Gandaria City

Lolading.com – Hari ini (24/11/2017) Jeng Lola hadir pada puncak perayaan ulang tahun ke-95 Frisian Flag Indonesia di Main Atrium Gandaria City, Jakarta.

Hadir sejak tahun 1922 di Indonesia, Frisian Flag merayakan hari jadinya tahun ini selama 3 hari, dengan ragam agenda yang seru. Setiap harinya, dimulai dari tanggal 24 hingga 26 November 2017, kamu dan keluarga bisa mengikuti permainan virtual reality, photo booth menarik, dan berselfie dalam ruang terbalik.

Yang istimewa, pada tanggal 25 November (Sabtu), Afgan akan tampil langsung di panggung utama perayaan ini. Kemudian di hari ketiga (Minggu), Gen Halilintar akan meramaikan panggung utama. The Icons, Lalahuta, dan Voice of Indonesia, juga turut meramaikan perayaan ulang tahun ini.

Sebelumnya, menyambut perayaan ulang tahun Frisian Flag ini, digelar kampanye “95 Pesan untuk Masa Depan”, pada awal Agustus kemarin. Pesan kearifan yang terkumpul selama kampanye tersebut mencapai lebih dari 12 ribu pesan kearifan. Musisi Nugie didaulat menjadi brand ambassador kampanye ini.

“Semoga kampanye ini membuat kita ingat kembali akan pesan kearifan dari kakek nenek atau orangtua kita dan menguatkan kita dalam menghadapi tantangan yang ada,”ujar Marketing Director Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian.

“Produk kami telah hadir 95 tahun di negeri ini dan kami ingin terus menjadi bagian dari pertumbuhan keluarga Indonesia agar selalu sehat dan kuat. Dan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia kepada Frisian Flag.  Selama tiga hari, kita akan menyelenggarakan perayaan ulang tahun di sini. Yuk, rasakan kemeriahan ulang tahun Frisian Flag,” tutup Felicia.

Acaranya cuma 3 hari nih, ayo buruan ikuti keseruannya!

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

“Priscilla, My Beautiful Fighter” Lebih dari Sekadar Kisah Nyata si Gadis Periang

Namun, gadis kelahiran 14 Mei 1997 ini, harus mengurangi segala aktivitasnya, karena pada tahun 2011, dokter memvonis bahwa ia menderita kanker otak.

loading...