Saturday , May 26 2018
Home / Kombi / Hobi / Levi’s Indonesia Cari Bakat Lewat Levi’s Band Hunt

Levi’s Indonesia Cari Bakat Lewat Levi’s Band Hunt

Deretan Juri dalam Grand Final Levi’s Band Hunt

Lolading.com – Levi’s Indonesia bekerja sama dengan Universal Music Indonesia menggelar Levi’s Band Hunt, sebuah ajang pencarian bakat untuk band lokal terbaik. Tercatat ada lebih dari 1.500 band yang mendaftar.

Kegiatan ini menjadi tempat untuk mentoring yang juga merupakan platform yang bagus untuk band-band muda berbakat tampil di dunia musik Indonesia. Dengan deretan juri di bidang musik terkemuka di antaranya Jan Djuhana dari Universal Music Indonesia, Maliq & D’Essentials, wartawan musik Ricky Siahaan, dan para perwakilan dari Levi’s Indonesia.

Hadiah utama yang diperebutkan selain uang tunai ialah mendapatkan single record deal dari Universal Music Indonesia.

Country Manager Levi Strauss Indonesia Sameer Koul mengatakan, “Levi’s adalah tentang ekspresi diri dan kami selalu percaya bahwa musik adalah bentuk paling nyata untuk mengekspresikan identitas seseorang lintas usia, gender, agama, dan lainnya. Menjadi sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan wadah bagi masyarakat Indonesia untuk mengekspresikan keorisinalitasan diri mereka dan menyediakan mereka pijakan menuju dunia baru bersama Universal Music Indonesia.” Dalam acara press conference Malam Grand Final Levi’s Band Hunt, Hall Piazza Gandaria City [25/11/2017].

Tiap peserta yang mendaftar harus minimal beranggotakan 3 orang, dan mengunggah lagu orisinil mereka melalui web levi.co.id/band-hunt

Wisnu Surjono, Managing Director Universal Music Indonesia mengatakan, “Sebagai perusahaan musik global kami selalu percaya pada talenta para musisi negeri dan apa yang diperoleh Levi’s Band Hunt melebihi ekspektasi kami. Sangat menggembirakan mengetahui dan menemukan karya-karya yang biasa datang dari berbagai daerah di seluruh pelosok di Indonesia dan musik yang mereka bawakan sangat mengejutkan,” katanya dalam acara yang sama.

Setelah melalui berbagai tahapan seleksi, maka terpilihlah delapan finalis tampil pada malam grand final. Kedelapan finalis juga sebelumnya sudah mendapat sesi pembekalan pengetahuan seputar musik yang berguna untuk kemajuan band mereka yang disampaikan oleh Angga dan Widi anggota dari Maliq & D’Essentials.

“Kami terkesima dengan talenta band tanah air yang luar biasa, genre musik yang diusung juga bervariasi, sangat mengagumkan,” kata Angga.

Maliq & D’Essentials bersama beberapa finalis.

Berikut adalah kedelapan finalis yang berhasil memasuki babak Grand Final:

  • Violet Fighters (Palembang)
  • Own Band (Jakarta)
  • Q-OZ ZEROFIVE (Cianjur)
  • NOY BAND (Palembang)
  • Visual Dream Band (Jakarta)
  • Jeane (Garut)
  • Tutur Nada (Solo)
  • Batiga (Yogyakarta)

Siapa di antara mereka yang jadi pemenangnya? Cek di artikel lolading selanjutnya yaa!

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Sompo Insurance Indonesia Perkenalkan Sompo Insurance Syariah

Sistem keuangan berbasis syariah terbukti mampu bertahan dalam setiap krisis ekonomi dunia.

loading...