Saturday , May 26 2018
Home / Kombi / Hobi / Batiga Juarai Levi’s Band Hunt 2017

Batiga Juarai Levi’s Band Hunt 2017

Lolading.com – Malam itu, kedelapan finalis Levi’s Band Hunt tampil memukau. Mereka memiliki genre musik yang beragam dengan ciri khas-nya masing-masing.

Ada yang berasal dari Palembang, Jakarta, Cianjur, Garut, Solo, dan Yogya. Jeng Lola berkesempatan menyaksikan penampilan para finalis.

Sebelumnya kelima finalis murni dipilih langsung oleh masyarakat, lalu tiga finalis lainnya adalah pilihan dewan juri melalui hak wild card.

“Masyarakat Indonesia sudah cukup jeli dalam hal musik. Voting masyarakat yang semula untuk mendapatkan lima band finalis akhirnya menjadi delapan karena suara yang diberikan untuk tiga band finalis lainnya ternyata sama dengan pilihan Dewan Juri,” kata Wisnu Surjono, Managing Director Universal Music Indonesia.

Kedelapan finalis juga mendapat sesi pembekalan pengetahuan mengenai musik oleh Angga dan Widi Puradiredja anggota dari MALIQ & D’Essentials, seputar tips mengenai cara-cara menguasai panggung, tampil dengan penonton yang lebih besar dan juga pemahaman berguna lainnya untuk kemajuan band mereka.

“Kami terkesima dengan talenta band tanah air yang luar biasa, genre musik yang diusung juga bervariasi. Sangat menyenangkan melihat perjalanan band-band ini dan bisa berinteraksi langsung serta menjadi mentor bagi delapan band,” ujar Angga mewakili Maliq & D’Essentials [25/11/2017].

Klik di sini untuk kedelapan finalis yang tampil. Selain berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 15 juta untuk juara 1, juara 2: Rp 10 juta, dan juara 3: Rp 5 juta, kedelapan finalis juga memperebutkan hadiah utama berupa single record deal dari Universal Music Indonesia.

Setelah melalui persaingan yang ketat, kelompok musik BATIGA dari Yogyakarta berhasil memenangkan kompetisi untuk posisi pertama, kemudian TUTUR NADA dari Solo menduduki peringkat kedua dan urutan ketiga diraih oleh VIOLET FIGHTERS dari Palembang.

Buat kalian yang penasaran dengan lagu yang dibawakan oleh juara pertama, bisa disimak di sini:

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Sompo Insurance Indonesia Perkenalkan Sompo Insurance Syariah

Sistem keuangan berbasis syariah terbukti mampu bertahan dalam setiap krisis ekonomi dunia.

loading...