Saturday , October 20 2018
Home / Infoin / Fashion / Ekpresikan Diri Kamu Bersama adidas Prophere

Ekpresikan Diri Kamu Bersama adidas Prophere

Lolading.com – Mulai hari ini (15/12/2017) ekspresikan diri kamu lebih jauh bersama adidas Prophere, sepatu yang dirancang untuk mereka yang anti-mainstream.

Yap, adidas meluncurkan sepatu terbarunya, adidas Prophere yang terinspirasi dari sikap para ‘creators’yang tanpa kompromi, serta daerah underground yang mereka kuasai, siluet sepatu Prophere dari adidas Originals berfokus untuk menciptakan estetika desain tak terbatas guna melampaui ekspektasi.

Jeng Lola yang mengikuti preview night adidas Prophere di Our Daily Dose, Senayan City, Jakarta, melihat sepatu ini tampak gahar namun memberikan kenyamanan bagi pemakainya.

Sol bagian tengahnya dengan bentuk berani dilengkapi dengan tekstur dinamis yang membuat sepatu ini sulit untuk diabaikan. Lambang 3 garis yang ditampilkan secara lebih tebal, membuat sistem tali temali menjadi sebuah gaya yang menantang. Bagian samping tumit berbahan kulit juga disempurnakan dengan konstruksi bagian atas bahan rajut berwarna hitam, serta inovasi teknis milik adidas Originals.

“Dengan Prophere, kami ingin mengangkat pandangan berbeda terhadap estetika 90-an pada saat adidas bereksperimen dengan berbagai siluet berani. Kami mengambil pola pikir provokataif serta tanpa kompromi pada era tersebut dan menuangkannya untuk era ini. Sebuah pendekatan yang meyakinkan terhadap branding adidas serta proporsi elemen sepatu yang tak terduga merupakan inspirasi dari Prophere. Dengan siluet ini, kami menghubungkan energi yang sama pada tahun 90-an dengan generasi masa kini,” kata Nic Galway, adidas Originals SVP of Global Design.

Untuk memilikinya, kamu bisa ke outlet Our Daily Dose terdekat dan menukarkannya dengan Rp 2.000.000,-.

(Kika) Adrian, Cinita, Bill.

 

Apa kata mereka?

Cinita Dewi Mayakitri – Omni Chanel Manager Adidas Indonesia, “ini akan menjadi salah satu the next sneakers yang akan dicari oleh our market.

Adrian Riyadi, Direktur Our Daily Dose, “Belum tentu tahun depan rilis lagi lho, apalagai warna ini, while you have a chance, buru-buru sih.”

Bill Satya fotografer adidas Indonesia, “Setelah sekian lama bentuk yang biasa, terus tiba-tiba tanpa diprediksi keluar dengan bentuk yang berbeda dan menarik!”

Vidi Aldiano yang hadir dalam preview night Prophere mengaku, “Sudah tak sabar untuk menunggu warna-warna lain dari Prophere.”

 

 

(Teks & foto: @bartno)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

“Priscilla, My Beautiful Fighter” Lebih dari Sekadar Kisah Nyata si Gadis Periang

Namun, gadis kelahiran 14 Mei 1997 ini, harus mengurangi segala aktivitasnya, karena pada tahun 2011, dokter memvonis bahwa ia menderita kanker otak.

loading...