Saturday , August 18 2018
Home / Infoin / Event / Diskon Iklan Besar-besaran di Batam Pos Great Sale

Diskon Iklan Besar-besaran di Batam Pos Great Sale

Diskon Iklan Besar-besaran di Batam Pos Great Sale, Berlaku 20 hingga 31 Desember

Survei Nielsen Media Research membuktikan, Batam Pos merupakan media nomor 1 se-Sumatera dan nomor 5 se-Indonesia untuk kategori perolehan iklan tertinggi. Ini membuktikan bahwa koran dengan tagline Pertama-Terbesar-Terpercaya itu paling dipercaya oleh pemasang iklan sebagai media promosi.

Masih menurut Nielsen, Batam Pos yang berada di bawah bendera Jawa Pos Group juga dinobatkan sebagai koran terpopuler dan paling banyak dibaca di Batam. Mengalahkan media sejenis yang sama-sama beredar di sana. Per harinya, pembaca Batam Pos mencapai 223 ribu orang. Julukan sebagai market leader newspaper pun melekat hingga saat ini.

Kendati demikian, kebesaran Batam Pos itu tidak bisa dilepaskan begitu saja dari dukungan masyarakat Batam, dan Kepulauan Riau (Kepri) pada umumnya. Terutama mitra iklan dan pelanggan setia. Makanya, jelang tutup tahun 2017, Batam Pos menggagas program spektakuler: Batam Pos Great Sale!

“Batam Pos Great Sale adalah program yang digagas, khusus untuk mitra dan relasi Batam Pos. Akan ada diskon iklan secara besar-besaran. Tidak hanya iklan, advertorial diskon,” kata General Manager Batam Pos, Guntur Marchista Sunan.

Selain sebagai ucapan terima kasih kepada mitra dan relasi, Batam Pos Great Sale digelar dalam rangka untuk ikut memeriahkan Natal dan Tahun Baru. Rencananya, Batam Pos Great Sale akan menjadi program tahunan.

“Batam Pos Great Sale digelar mulai tanggal 20 hingga 31 Desember 2017. Siapapun yang memasang iklan atau advertorial di tanggal itu (20-31 Desember, Red.), akan mendapatkan diskon besar-besaran. Pokoknya crazy price (harga gila). Harganya sangat miring,” katanya.

Sementara, Manajer Iklan Batam Pos Agus Triono menambahkan, Batam Pos Great Sale juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap Pemko Batam untuk meningkatkan kunjungan wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Tentu, kata dia, Batam harus mempunyai magnet atau daya tarik.

Dia menambahkan, sebagai media referensi berita dan navigasi untuk berbelanja, Batam Pos memberikan harga spesial dalam mendukung Batam Pos Great Sale.

“Space yang kami berikan sangat menarik dengan ukuran mulai dari seperempat halaman, setengah halaman, dan satu halaman. Soal harga, kami menyebutnya crazy price. Karena memang harganya gila-gilaan murahnya dibandingkan dengan harga iklan reguler,” tegasnya.

Dijelaskannya lagi, pemasangan iklan atau advertorial ada periodenya. Yaitu mulai tanggal 20 hingga 31 Desember.

“Nah, tunggu apalagi? Manfaatkan momen akhir tahun ini untuk berpromosi dengan harga murah. Hubungi telepon 0778 460-000 atau account executive (AE) kami,” tutupnya.

Sebagai informasi, Batam Pos merupakan media terbesar di Kepri. Jangkauannya sangat luas. Koran ini tersebar di seluruh Kepri yang meliputi Batam, Tanjung Pinang, Bintan, Tanjung Balai Karimun, Kundur, Moro, Anambas, Natuna, Meranti, Lobam, dan Lingga. Peredarannya juga sampai ke Singapura. (gun)

Batam Pos Great Sale

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Hadiri Serunya Funtopia, Arena Balon Bermain Terbesar di Indonesia

Konsep Funtopia ini dirancang selama setahun oleh Beyond Screen Production...

loading...