Tuesday , December 11 2018
Home / Infoin / Konser Intim bersama Andien dalam Metamorfosa. Cek keseruan konsernya di Video ini!

Konser Intim bersama Andien dalam Metamorfosa. Cek keseruan konsernya di Video ini!

Lolading.com – Lagi-lagi Andien bikin Jeng Lola terbuai, melalui showcase Metamorfosanya di malam itu. Sebuah konser intim yang begitu akrab, seolah Andien hanya bernyanyi untuk Jeng Lola saja. Terima kasih, Andien, Love U!

Ini dia ceritanya: Pada malam di Ecology, Kemang, Jakarta Selatan (12/01), Andien dan Music Produser Nikita Dompas, serta bekerjasama dengan Kelas Pagi yang didirikan oleh Anton Ismael, berkolaborasi dalam mewujudkan showcase Andien untuk menyambut peluncuran albumnya yang ke 7, Metamorfosa.

“Kenapa namanya Metamorfosa? Masih ingat waktu saya mengatakan dalam konser Metamorfosa di tahun 2015? Saat itu saya bilang metamorfosa saya tidak berhenti di sini dan akan terus berkarya,” ungkap Andien menceritakan ide Showcase Metamorfosa-nya ini.

Lanjutnya, “Dan setelah saya menikah dan mempunyai anak, saya mempunyai sudut pandang baru dengan selera musik yang berbeda, yang membawa saya ke masa-masa awal karier saya. Sehingga terciptalah album Metamorfosa.”

Album ke 7 Andien, Metamorfosa terdiri dari 9 lagu: Belahan Jantungku (feat. Budapest Scoring Orchestra), Halo Sayangku, Indahnya Dunia, Metamorfosa, Biru, Pelita, Askara, Warna Warna (feat. Tomorrow People Ensemble), dan Belahan Jantungku. Ini adalah album indie Andien yang kedua, dan telah diluncurkan pada Oktober 2017.

Kerjasama konser intim ini dengan Kelas Pagi menghasilkan tampilan konser yang berbeda. “Pada setiap lagu Andien yang dibawakan dalam showcase-nya ini, anak-anak Kelas Pagi akan memvisualisasikannya dalam bentuk video,” papar Anton Ismael.

Sebagai penutup press conference-nya, Andien menyampaikan bahwa “Pada malam ini yang ingin saya sampaikan adalah ini merupakan musik saya dan akan ada cerita di balik setiap lagunya.”

Penasaran, seperti apa konser Andien semalam lalu? Yuk lihat video Jeng Lola di bawah ini:

Rencananya, Showcase Metamorfosa akan juga diselenggarakan di kota-kota lain di Indonesia.

(Teks & foto: @bartno)

 

 

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Ini Dia Asyiknya Program Baru dari 3 Indonesia

3Indonesia saat ini memiliki lebih dari 37 Juta pelanggan di seluruh Indonesiayang terbentang dari Aceh hingga Gorontalo...

loading...