Wednesday , June 20 2018
Home / Infoin / Event / Ultah ke-9 Emporium Pluit Mall, Ajak Sophia Latjuba dan Gelar Rangkaian Kegiatan Menarik

Ultah ke-9 Emporium Pluit Mall, Ajak Sophia Latjuba dan Gelar Rangkaian Kegiatan Menarik

Lolading.com – Menyenangkan ya bila telah sampai hari ulang tahun kita. Begitu pun dengan Emporium Pluit Mall yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-9 di tahun 2018 ini.

“Sangat membanggakan kami dapat berbagi kepada para tenant, konsumen, dan semua yang turut mendukung kegiatan ini dalam perayaan ulang tahun kami ke-9, dan sekaligus merayakan imlek,” tutur Ibu Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mall.

Bertemakan Emporium Golden Glam, Emporium Pluit Mall mengangkat Sophia Latjuba sebagai Face of Emporium Golden Glam. Atas penunjukannya tersebut, Sophia menyampaikan terima kasihnya dan merasa bangga menjadi bagian dari acara yang mengusung kebhinekaan tunggal ika ini.

Emporium Golden Glam di Emporium Pluit Mall akan berlangsung dari 9 Februari sampai dengan 4 Maret 2018, dengan ragam pertunjukan berikut ini:

> Fashion Show Musical. Pada tahun ketiga penyelenggarannya, Fashion Show Musikal mengajak 27 desainer Indonesia yang akan memamerkan karya rancangannya selama tiga hari berturut-turut (9,10,11 Feb) di antaranya: Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, Ali Charisma, Danjo Hiyoji, Deden Siswanto, Lenny Agustin, Opi Bachtiar, Rudy Chandra, Yosep Sinudarsono, Sofie, Yudhistira, dan Wilsen Willim.

Pada tanggal 9 Februari, Krisdayanti, Ashanty, dan Aurel akan tampil dalam satu panggung. Esoknya, 10 Februari, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, dan Mytha Lestari akan menampilkan indahnya perbedaan generasi. Kemudian 11 Februari, Rossa, Titi DJ, dan Helena akan menunjukkan kepiawan mereka dalam beda bahasa.

Golden Glam Photo Exhibition. Deretan foto karya fotografer Moza Wahyu dengan mengangkat 9 Muse yaitu: Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya, Yuni Shara, Ashanty, Aurel, Agatha Suci, dan Gisel. Ke 9 artis tersebut dipotret dalam busana imlek karya perancang terkemuka seperti: Sebastian Gunawan, Eddy Betty, Ivan Gunawan, Opi Bachtiar, Rudi Chandra, dan Meiretha. Serta di make up oleh para make up artis dan hair stylist terkemuka, yaitu: Bubah Alfian, Marlene Hariman, Laode Yusuf, Dhirman Putra, Tedza, Petty Kaligis, Henz, Anindita, Ani Medy, Anda Arusa, Rangga Yusuf, dan Woko. Semuanya di bawah arahan stylisst Adi Surantha dan menggunakan aksesoris dan hair piece karya Rinaldy Ayunardi.

> Berbelanja Imlek di Emporium. Menghadirkan Midnight Sale di tanggal 10 dan 11 Februari 2018. Dalam Midnight Sale kali ini, Emporium Pluit Mall didukung oleh lebih dari 250 tenant memberikan diskon spesial lebih dari 70% serta berbagai penawaran menarik lainnya. Emporium Pluit Mall juga memanjakan pengunjung dengan berbagai shopping program seperti: Voucher Cash Back, Diskon 20% Voucher Belanja, Lucky Dip berhadiah mulai dari gadget hingga merchandise, dan program – program menarik lainnya.

> The Masks of Archipelago. Merupakan kolaborasi tarian kolosal topeng dari berbagai daerah nusantara oleh maestro tari topeng Indonesia, Didik Nini Thowok dan Batavia Dancers. Tarian ini menunjukan keragaman budaya Indonesia yang harus kita lestarikan bersama.

Dalam memeriahkan perayaan Imlek, Emporium Pluit Mall juga menampilkan Barongsai Juara Dunia dari Kong Ha Hong. Atraksi Barongsai ini akan tampil di Emporium Pluit Mall mulai tanggal 15 Februari hingga 4 Maret 2018.

 

Jadi kamu sudah tahu kan, Mall mana yang seru di Jakarta di bulan ini?

(Teks: @bartno | Foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Selamat Kepada Pemenang Liburan ke Dubai dari Matrix

Cool Therapy +++ sendiri merupakan perawatan rambut untuk kulit kepala tertutup, seperti untuk perempuan berhijab.

loading...