Saturday , October 20 2018
Home / Tester / Makanan / Sensasi Black Pizza dan Dua Robot Pintar di Pizza Hut

Sensasi Black Pizza dan Dua Robot Pintar di Pizza Hut

Lolading.com – Hashtag #BeraniBeda menantang kamu untuk mencoba menu baru dari Pizza Hut yang diluncurkan Rabu, 21 Februari 2018 di Pizza Hut Mall Kota Kasablanka. Menu barunya adalah Black Pizza yang terdiri dari dua varian:

  • Black Pan Pizza – roti berwarna hitam tebal yang cocok bagi kamu yang ingin menikmati rasa original dan kelembutan adonan Black Pizza.
  • Black Pan Stuffed Crust – pinggiran rotinya berisi keju mozzarella yang akan meleleh pada gigitan pertama.

Rasa Black Pizza semakin nikmat dengan topping baru Meat Monsta, yang berisi aneka daging berkualitas seperti daging sosis frankfurter, daging sapi asap dan daging sapi cincang, kemudian disajikan dengan potongan yang lebih besar dan banyak. Aneka daging berkualitas tersebut kemudian dibalut dengan keju mozzarella dan disiram dengan saus keju pada bagian atasnya.

“Selama lebih dari 34 tahun, Pizza Hut terus berkomitmen untuk menyajikan makanan dengan mutu terbaik dan pelayanan yang terdepan. Kami hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang diolah dengan standar mutu tinggi dan higienis agar dapat menciptakan pizza yang terbaik dan terlezat. Kami pun tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan terus menciptakan berbagai kreasi pizza untuk dapat selalu memenuhi keinginan pelanggan,” jelas Stephen McCarthy, President Director Pizza Hut.

Satu lagi yang jadi perhatian Jeng Lola dan awak media lainnya, adalah kehadiran dua robot pintar Sammy & Sally. Sammy dan Sally dilengkapi dengan teknologi canggih yang memampukan kedua robot pintar ini untuk berinteraksi dengan para pengujung, seperti bernyanyi, menari dan bermain games. Kehadiran dua robot ini diyakini akan dapat menambah keceriaan para pengunjung sambil mereka menikmati hidangan lezat dari Pizza Hut.

Sammy & Sally akan hadir di beberapa restoran Pizza Hut di Jabodetabek. Bagi kamu yang ingin bertemu dengan Sammy dan Sally, dapat memantau akun social media Pizza Hut Indonesia untuk mengetahui lokasi keberadaan dua robot canggih ini.

Kata Jeo Sasanto, General Manager Pizza Hut Indonesia, Black Pizza sudah bisa dinikmati di seluruh gerai Pizza Hut. Asyik! Yuk, langsung coba!

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Warteg Sehat Fedwell, Seperti Apa Ya?

Deretan menu sehatnya yang diklaim dapat mencapai 14 juta menu.

loading...