Saturday , May 26 2018
Home / Tester / Makanan / Ada Teh dari Aqua

Ada Teh dari Aqua

Lolading.com – Pelopor air kemasan, Aqua dari Danone pada pekan kemarin memperluas produk minumannya dengan meluncurkan air teh dalam kemasan botol yang dinamakan Caaya.

“Caaya hadir untuk menempati celah yang belum terisi selama ini yaitu teh dalam kemasan yang lebih modern, tetapi tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia. Inspirasi dari alam dan budaya dipadukan secara hati-hati sehingga menghasilkan apa yang kita sebut sebagai rasa teh yang sebenarnya, tanpa ditutupi oleh rasa lain yang berlebihan,” kata Peter Harjono, Beverages Marketing Manager, Danone Aqua.

Sekarang ada 3 rasa Caaya yang bisa kamu nikmati:

  1. Revive Me Jasmine. Perpaduan sempurna antara daun teh dengan bunga melati yang telah menjadi tradisi dan kesukaan masyarakat Indonesia sejak dahulu.
  2. Soothe Me Vanilla Pandan. Memberikan nostalgia cita rasa jajanan pasar yang selalu menjadi favorit semua kalangan masyarakat.
  3. Power Me Toasted Rice. Terinspirasi dari kebiasaan masyarakat di Desa Jatiwulih Bali yang meminum beras merah yang disangrai.

Caaya sudah bisa kamu nikmati dengan membelinya di Lazada, Shopee, Ranch Market, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, AEON, Kem Chikcs, dan Lulu, dengan harga sekitar IDR 7 ribu.

Cobain yuk!

(Teks: @bartno | foto: ist)

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Trik Mengajak Si Kecil Menyukai Buah

Menurut data riset Kesehatan Dasar tahun 2013, 93.5% penduduk Indonesia berusia di bawah 10 tahun, tidak mengkonsumsi sayur dan buah sesuai anjuran...

loading...