Tuesday , December 11 2018
Home / Infoin / Fashion / Tampil stylish dengan Jam Tangan Analog Pintar “Garmin vívomove HR”

Tampil stylish dengan Jam Tangan Analog Pintar “Garmin vívomove HR”

(photo: garmin.com)

Lolading — Jam tangan analog tapi smartwatch? Cuma Garmin yang punya! Ya, belum lama ini Jeng Lola berkesempatan menyaksikan peluncuran jam tangan analog pintar vívomoveTM HR dari Garmin.

Tampilannya yang begitu stylish makin sempurna dengan fitur canggih seperti notifikasi pintar, pencatat aktivitas serta pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dengan teknologi ElevateTM1.

Menariknya, kali ini Garmin bermitra dengan Watch Studio dalam rangka memasarkan produk ini. Jadi, kamu semua akan semakin mudah menemukan jam tangan analog pintar vívomoveTM HR dari Garmin.

“Garmin selama ini hanya dikenal sebagai perusahaan penyedia GPS atau navigasi. Kami mempunyai produk yang sangat beragam dan sebenarnya Garmin mempunyai serangkaian produk yang ditujukan untuk kegiatan olahraga, luar ruangan hingga fesyen. Watch Studio memiliki posisi yang kuat dengan toko dan lokasi untuk ketersediaan yang baik di seluruh Indonesia, jadi ini merupakan langkah yang strategis untuk membuat produk kami tersedia diberbagai saluran distribusi dengan berbagai segmen konsumen,” ujar Managing Director – Garmin South Asia/ India Region, Engelhard (Al) Sundoro.

(Ki-ka) Managing Director – Watch Studio, Wijaya Kusuma dan Managing Director – Garmin South Asia/ India Region, Engelhard (Al) Sundoro.

Kemitraan ini dinilai penting bagi kedua belah pihak karena akan membantu Garmin untuk semakin menguatkan posisinya di Indonesia sekaligus mengerti preferensi dari konsumen di Indonesia sehingga bisa terus menciptakan produk yang relevan dengan pasar. Secara eksklusif, vívomove HR dari Garmin ini akan tersedia di seluruh gerai Watch Studio

“Kami senang dengan kemitraan ini karena juga akan mendiversifikasi produk kami. Garmin adalah produsen yang terpercaya untuk pemakaian luar ruang yang dapat dipakai,” kata Managing Director – Watch Studio, Wijaya Kusuma.

Vivomove HR adalah jam tangan analog pintar yang mempunyai jarum jam tangan presisi yang berfungsi menunjukkan waktu dan akan bergeser secara dinamis ketika layar sentuh diaktifkan sehingga layar akan menampilkan fitur pesan, denyut jantung, dan masih banyak lagi.

Layar pintar yang tersimpan hanya akan muncul jika pengguna mengangkat pergelangan tangannya.

“Dengan vívomove HR yang baru ini, bukan hanya desainnya yang tetap elegan, tetapi teknologi wearable-nya juga sudah yang tercanggih. Kami adalah produsen pertama di pasaran yang menawarkan jam tangan analog pintar dengan pengukur denyut jantung melalui pergelangan tangan dan layar sentuh digital. Dan semua fitur ini tanpa mengorbankan penampilan jam tangan analog yang klasik dan tak pernah ketinggalan zaman,” tambah Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia.

Dengan desain yang sederhana tetapi canggih, vívomove HR bisa kamu kenakan bersama jeans, setelan jas, dan penampilan apa pun di antara keduanya. vívomove HR tersedia dalam dua versi: vívomove HR Sport yang ramping dan vívomove HR Premium yang lebih berkelas dengan tali jam tangan kulit dan bodi yang seluruhnya baja.

Dengan opsi tali jam tangan kulit dan silikon, serta beberapa pilihan case yang bergaya, termasuk hitam, rose goldstainless steel, dan emas, vívomove HR cocok dengan berbagai kebutuhan gaya pribadi. vívomove HR aman dipakai berenang dan mandi, serta memiliki masa aktif baterai hingga lima hari dalam kondisi fitur pintar aktif dan tahan hingga dua minggu dalam kondisi jam tangan analog tanpa mengakitifkan fitur pintar.

Dirancang bagi pengguna aktif yang menyukai berbagai aktivitas

Cocok bagi pelanggan yang menyukai berbagai aktivitas, vívomove HR sudah dilengkapi dengan profil untuk berjalan, berlari, kardio, dan berlatih beban. Berkat Garmin Move IQTM, pengguna bisa mengatur agar perangkatnya otomatis mulai dan berhenti untuk aktivitas berjalan atau berlari yang dihitung waktunya. vívomove HR juga menghitung langkah, menit intensitas, lamanya tidur, anak tangga yang dinaiki, dan masih banyak lagi, serta mengingatkan pengguna yang sudah terlalu lama tidak bergerak.

Sepanjang hari, vívomove HR otomatis menyingkronkan dengan aplikasi mobile Garmin Connect, aplikasi ini berfungsi untuk menyimpan statistik sehingga nantinya mudah diakses.

(Ki-ka) Garmin vivoMove HR Premium Brown, Sport Black, Sport White, dan Premium Dark Brown

Garmin vívomove HR akan tersedia di seluruh gerai Watch Studio akhir bulan Maret ini dan dibanderol dengan harga Rp 3,399,000 untuk versi Sport dan Rp 4,999,000 untuk versi Premium.

Berikan Komentarmu

loading...

Atau Ke

Watch Studio Hadirkan Garmin Instinct Berbonus Menarik

Garmin Instinct sendiri terbuat dari gabungan material berkualitas yaitu chemically strengthened glass pada lensa, fiber-reinforced polymer pada bezel, fiber-reinforced polymer pada case, dan silicone untuk strapnya...

loading...